Berita
Peduli Pendidikan, DT Peduli Luncurkan Program Beasiswa

Peduli Pendidikan, DT Peduli Luncurkan Program Beasiswa
Di tahun 2018, Program Bea Mahasiswaku atau Generasi Prestasi Mahasiswa akan serentak dilaksanakan di seluruh cabang dan unit DT Peduli.

Tahun pelajaran baru merupakan salah satu momentum yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, tak sedikit orangtua yang kebingungan ketika menghadapi tahun pelajaran baru. Di satu sisi, mereka menginginkan putra-putrinya melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Namun di sisi lain, mereka tak punya biaya untuk melanjutkan sekolah putra-putrinya itu.
 
Karenanya, Daarut Tauhiid (DT) Peduli berupaya mewujudkan mimpi para orangtua untuk menyekolahkan putra-putrinya dengan meluncurkan Program Peduli Pendidikan. Melalui program tersebut, anak-anak yang kurang mampu namun memiliki prestasi yang baik dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
 
Abar, Kepala Bagian (Kabag) Program DT Peduli Cabang Bandung mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, DT Peduli Cabang Bandung akan menyediakan beasiswa jenjang TK, SMP, SMK, SMA, dan Baitul Quran.
 
“Ini salah satu bentuk kepedulian DT Peduli terhadap anak-anak yang kurang mampu akan tetapi mereka memiliki kepribadian baik dan memiliki prestasi yang baik. Mudah-mudahan bisa membantu adik-adik kita yang mau melanjutkan sekolah baik di SMP, SMA, SMK, bahkan perguruan tinggi,” kata Abar.
 
Abar menjelaskan, di tahun 2018, Program Bea Mahasiswaku atau Generasi Prestasi Mahasiswa akan serentak dilaksanakan di seluruh cabang dan unit DT Peduli. Menurutnya, program beasiswa ini merupakan salah satu pilar utama dari empat pilar program DT Peduli yang akan dilaksanakan di tahun ini.
 
Abar berharap, Program Peduli Pendidikan dapat menjadi jalan terlahirnya generasi-generasi unggulan di masa yang akan datang. “Mudah-mudahan kelak mereka menjadi orang-orang yang saleh sehingga bisa menjadi generasi-generasi unggulan di masa depan,” katanya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pot Bunga di Depan Masjid DT, Sejukkan Mata Jamaah
Pot Bunga di Depan Masjid DT, Sejukkan Mata Jamaah
Kamis, 11 Januari 2018
Pengelolaan aset wakaf berupa masjid sangat diperhatikan oleh Lembaga Wakaf DT, bekerja sama dengan DKM. Hal ini juga memberikan kesan yang baik bagi jamaah yang menjadi muwakif, maupun yang menikmati fasilitas wakaf tersebut.
Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona
Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona
Kamis, 11 Januari 2018
Banyaknya pendaftar daring karena pendaftaran ini lebih mudah, salah satunya bisa dilakukan dari mana saja. Para calon peserta SSG 35 tidak perlu datang ke Bandung.
Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia
Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia
Kamis, 11 Januari 2018
Program keahlian yang diberikan kepada siswa ada tiga macam. Pertama, Teknik Komputer dan Jaringan (untuk putra). Kedua, Multimedia (untuk putra). Ketiga, Akuntansi (untuk Putri).
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
Rabu, 10 Januari 2018
Seluruh calon peserta yang mendaftar akan mengikuti berbagai seleksi dari mulai seleksi administrasi hingga wawancara.