Berita
Aa Gym Lantik 127 Pimpinan Struktur Yayasan DT

Aa Gym Lantik 127 Pimpinan Struktur Yayasan DT
Ratusan pimpinan baru itu terdiri dari Direktur Utama dan Direktur Lembaga, Manajer, Kepala Bagian, Kepala Unit, dan Kepala Cabang. Di depan mereka, berdiri Aa Gym membacakan sumpah jabatan.

Sebanyak 127 pimpinan struktur baru Yayasan Daarut Tauhiid (DT) tampak berdiri rapi di Aula Dome Sentral Lima. Yang ikhwan (laki-laki) memakai koko putih khas DT dan peci putih. Sementara itu, yang akhwat (perempuan) memakai gamis hitam dan kerudung putih.
 
Ratusan pimpinan baru itu terdiri dari Direktur Utama dan Direktur Lembaga, Manajer, Kepala Bagian, Kepala Unit, dan Kepala Cabang. Di depan mereka, berdiri KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT, membacakan sumpah jabatan. Pagi itu Aa Gym melantik mereka.
 
Mereka mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan oleh Aa Gym. Kemudian, pimpinan tertingi masing-masing lembaga menandatangani piagam jabatan, yang juga ditandatangi oleh Aa Gym. “Ingat setiap ucapan dicatat di sisi Allah SWT,” ujar Aa Gym diikuti pembacaan sumpah jabatan.
 
Ada lima poin isi sumpah jabatan yang dibacakan dalam pelantikan itu. Pertama, menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab menggunakan segala potensi yang dimiliki. Kedua, menjaga nama baik Daarut Tauhiid. Ketiga, menjalankan tugas dengan jujur, adil, tawakal, sabar, dan bekerja sama.
 
Keempat, siap mengundurkan diri jika melanggar tiga janji yang dibacakan sebelumnya. Dan kelima, berlindung dan memohon bimbingan Allah SWT untuk menjalankan dan menepati keempat janji yang dibacakan sebelumnya.
 
Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan DT berharap, semua pimpinan baru yang dilantik itu bisa menjalankan amanan dengan baik dan benar. “Semoga dengan kesungguhan kita, niat yang lurus, ikhtiar yang sempurna, sehingga Allah memberikan pertolongannya kepada kita, sehingga amanah yang kita kelola ini menjadi ladang amal dan menjadi bekal ke akhirat nanti, menjadi jalan bagi kita dan keluarga,” ujar. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jamaah Masjid DT Alirkan Pahala untuk Muwakif
Jamaah Masjid DT Alirkan Pahala untuk Muwakif
Jum'at, 12 Januari 2018
Suasana yang hangat serta menyejukkan, membuat jamaah betah berlama-lama di Masjid DT. Beragam fasilitasnya juga membuat jamaah nyaman dan merasa tenang saat berada di dalamnya.
Diubah, Panitia Serua kembali Ditetapkan
Diubah, Panitia Serua kembali Ditetapkan
Jum'at, 12 Januari 2018
Secara keseluruhan, pembangunan fisik Masjid DT Serua dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, pembangunan difokuskan pada pengerjaan dome untuk tempat evakuasi kegiatan, ketika bangunan utama masjid dibangun pada tahap kedua.
Peduli Pendidikan, DT Peduli Luncurkan Program Beasiswa
Peduli Pendidikan, DT Peduli Luncurkan Program Beasiswa
Jum'at, 12 Januari 2018
Di tahun 2018, Program Bea Mahasiswaku atau Generasi Prestasi Mahasiswa akan serentak dilaksanakan di seluruh cabang dan unit DT Peduli.
Pot Bunga di Depan Masjid DT, Sejukkan Mata Jamaah
Pot Bunga di Depan Masjid DT, Sejukkan Mata Jamaah
Kamis, 11 Januari 2018
Pengelolaan aset wakaf berupa masjid sangat diperhatikan oleh Lembaga Wakaf DT, bekerja sama dengan DKM. Hal ini juga memberikan kesan yang baik bagi jamaah yang menjadi muwakif, maupun yang menikmati fasilitas wakaf tersebut.