Berita
DT Peduli Bekerja Sama dengan DT Berdaya Gelar ACM

DT Peduli Bekerja Sama dengan DT Berdaya Gelar ACM
Program ACM ke-55 telah digelar pada Jumat (2/2), di Masjid at-Taubah, Andir, Bandung. Acara berlangsung dengan lancar, dan disambut baik oleh warga sekitar.

Menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid, merupakan tanggung jawab umat Islam yang beriman. Maka, Yayasan Daarut Tauhiid (DT) diwakili oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) DT Peduli, bekerja sama dengan Yayasan DT Berdaya, mengadakan Program Aku Cinta Masjid (ACM).
 
Kedua lembaga tersebut berbagi peran. Laznas DT Peduli bergerak menghimpun donasi untuk kelancaran Program ACM, sedangkan Yayasan DT Berdaya bergerak di lapangan atau di lokasi untuk menjalankan Program ACM.
 
Mereka pun memiliki Group Whatsapp yang diberi nama Relawan Aku Cinta Masjid. Di dalam grup tersebut, terdapat orang-orang yang mewakili DT Peduli, seperti Sansan Darajat dan Pepen. Kemudian, ada Oha Hoer, Dede Mulyawan, dan Aji, yang mewakili Yayasan DT Berdaya. Selain mereka, ada pula para relawan umum, yang bergabung di grup untuk mendapatkan update informasi seputar ACM.
 
Program ACM ke-55 pun digelar pada Jumat (2/2), di Masjid at-Taubah, Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Acara berlangsung dengan lancar, dan disambut baik oleh warga sekitar.
 
“Terima kasih kepada Laznas DT Peduli dan Yayasan DT Berdaya. Kami merasa terbantu sekali dengan adanya Program ACM ini. Mudah-mudahan, dengan melihat antusias Tim Relawan ACM dalam membersihkan masjid, warga sekitar Masjid at-Taubah ini dapat terinspirasi untuk mencintai dan menjaga kebersihan masjid,” kata Aang, Pengurus DKM at-Taubah.
 
Bagi jamaah yang ingin berdonasi untuk Program ACM, silakan transfer melalui rekening CIMB Niaga Syariah: 860003896700 atas nama Darut Tauhid Peduli. Informasi selengkapnya silakan menghubungi 0813-2020-8181. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pesan Aa Gym dari Mesir
Pesan Aa Gym dari Mesir
Sabtu, 03 Februari 2018
Aa Gym berpesan untuk hijrah dari kebodohan kepada ilmu. Karena menurutnya, salah satu sumber kemuliaan dalam Islam adalah ilmu pengetahuan.
Khutbah Jumat Live di Masjid DT bersama Ustaz Solahudin
Khutbah Jumat Live di Masjid DT bersama Ustaz Solahudin
Sabtu, 03 Februari 2018
Aa Gym berhalangan hadir untuk mengisi khutbah Jumat. Maka, beliau digantikan oleh Ustaz Solahudin. Jamaah pun dengan khusyuk menyimak materi khutbah yang disampaikan.
Ayo Hadiri, Kajian Manajemen Keuangan Keluarga Muslim
Ayo Hadiri, Kajian Manajemen Keuangan Keluarga Muslim
Jum'at, 02 Februari 2018
Muslimah memiliki peran penting dalam mengelola keuangan keluarga. Jika suami bertugas mencari nafkah, maka istri yang berperan sebagai direktur keuangan keluarga.
Kajian Tafsir Quran bersama Ustaz Abdul Wahab
Kajian Tafsir Quran bersama Ustaz Abdul Wahab
Jum'at, 02 Februari 2018
Menurut Ustaz Abdul Wahab ada dua inti pembahasan dalam surah an-Nisa Ayat 103. Pertama, tentang zikir kepada Allah SWT. Kedua, tentang salat.