Berita
Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta

Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta
Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket bantuan dari DT Peduli. Warga pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian DT Peduli.

Musim hujan yang terjadi sejak Januari 2018, mengakibatkan beberapa daerah yang memiliki dataran rendah serta rawan banjir menjadi terancam. Kini, musibah banjir sedang melanda warga Jakarta yang mengakibatkan beberapa aktifitas warga terhenti. Sehingga warga Jakarta yang dilanda banjir mengalami kesulitan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan dan akibatnya menjadi kekurangan pangan.
 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jakarta, pada Jumat (9/2), Daarut Tauhiid (DT) Peduli memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi dan sembako, seperti beras, minyak, mie instan dan bahan pokok lainnya. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh pihak DT Peduli dan diterima perwakilan masyarakat, yakni ketua RT 07/05 Kelurahan Tanning Barat. Pemberian sembako dilakukan di halaman rumah ketua RT dan dihadiri oleh warga sekitar yang akan menerima paket bantuan tersebut.
 
Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket bantuan dari DT Peduli. Warga pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian DT Peduli kepada mereka yang sedang dilanda musibah, sehingga sedikit meringankan beban hidup yang dialami saat ini.
 
Ketua RT Kelurahan Tanning Barat juga terlihat senang melihat warganya yang sedang dilanda musibah bahagia mendapat bantuan tersebut.  Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada DT Peduli.
 
"Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu.  Terima kasih kepada DT Peduli atas kepeduliannya terhadap warga kami," ujar ketua RT.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
MQ Pagi: Pentingnya Memahami Kesehatan Ala Nabi
MQ Pagi: Pentingnya Memahami Kesehatan Ala Nabi
Minggu, 11 Februari 2018
Rasullullah saw adalah manusia yang paling sehat hingga saat ini di muka bumi. Menurut perhitungan, Rasullullah hanya sakit dua sampai tiga kali seumur hidupnya.
Nasihat Aa Gym bagi Peserta SSG 35
Nasihat Aa Gym bagi Peserta SSG 35
Minggu, 11 Februari 2018
Di sela-sela kesibukannya, Aa Gym menyempatkan diri untuk hadir di hadapan ratusan peserta SSG 35. serta memberikan nasihat sebagai bekal berlatih selama tiga bulan ke depan.
Sangat Membantu, Tension Masjid DT Eco
Sangat Membantu, Tension Masjid DT Eco
Sabtu, 10 Februari 2018
Kehadiran tension sangat membantu dakwah di Eco Pesantren. Selain menambah ruang bagi jamaah dan santri untuk melakukan berbagai aktivitas, ketika ada kajian, daya tampung masjid juga menjadi bertambah.
Ternyata, Harta Bisa Dibawa “Pulang”
Ternyata, Harta Bisa Dibawa “Pulang”
Sabtu, 10 Februari 2018
Bukan zat hartanya yang bisa dibawa, namun harta ini akan menjadi bekal jika diwakafkan. Jika diwakafkan, harta itu akan berubah menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mangalir dan menjadi bekal ketika di akhirat kelak.