Berita
Dibuka, Program Beasiwa Santri Tahfiz Quran DT

Dibuka, Program Beasiwa Santri Tahfiz Quran DT
Pendaftaran Program Beasiswa Santri Tahfiz Quran BQ DT telah dibuka sejak tanggal 1-25 Februari 2018. Tes seleksi akan diadakan pada tanggal 5-7 Maret.

Daarut Tauhiid (DT) Peduli kembali membuka pendaftaran Program Beasiswa Tahfiz Quran yang dinaungi lembaga Baitul Quran (BQ) DT tahun 2018. Beasiswa tahfiz ini dibuka setiap setahun sekali, untuk memberikan kesempatan kepada sahabat yang ingin menghafal al-Quran namun terkendala biaya.
 
Program Pesantren Tahfiz Quran ini adalah program khusus menghafal al-Quran selama tiga tahun. Ada pun ketentuannya adalah, peserta pendaftar Beasiswa Santri Tahfiz minimal telah memiliki dua juz hafalan Quran, dan memenuhi syarat-syarat berikut ini :
 

  • Ikhwan/akhwat usia minimal 17 tahun.
  • Menyerahkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).
  • Lulus tes seleksi.
  • Siap untuk khidmat satu tahun setelah program selesai.
  • Siap ditempatkan di cabang-cabang DT Peduli.
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan program.
  • Menyerahkan fotocopy KTP.
  • Menyerahkan fotocopy ijazah terakhir.
  • Menyerahkan fotocopy kartu keluarga.
  • Pas foto berwarna 3x4 sebanyak 3 lembar.
 
Pendaftaran Program Beasiswa Santri Tahfiz Quran BQ DT telah dibuka sejak tanggal 1-25 Februari 2018. Tes seleksi akan diadakan pada tanggal 5-7 Maret. Tes seleksi ini meliputi wawancara peserta dan orangtua, tes tulis, tes membaca al-Quran, dan tes menghafal Quran.
 
Bagi sahabat yang berminat menjadi peserta Beasiswa Santri Tahfiz Quran BQ DT, bisa langsung datang mendaftar ke kantor pusat DT Peduli, Jalan Gegerkalong Girang No. 30D Bandung, atau ke Sekretariat BQ di Gedung Muslimah Center. Info lebih lanjut hubungi: 0895 1515 8348/0878 2502 2225.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jangan Lewatkan Kesempatan Wakaf Quran Plus
Jangan Lewatkan Kesempatan Wakaf Quran Plus
Senin, 12 Februari 2018
Satu mushaf al-Quran yang diwakafkan, harganya Rp.100.000,-. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang pembacanya untuk belajar al-Quran dengan metode DT, yang diajarkan oleh Assatidz Baitul Quran DT.
SMP DTBS Putri Buka Pendaftaran Indent
SMP DTBS Putri Buka Pendaftaran Indent
Senin, 12 Februari 2018
Pendaftaran indent ini dinilai sebagai alternatif untuk mengatasi tingginya peminat masyarakat tersebut untuk tahun ajaran 2019-2020 mendatang.
Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta
Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta
Minggu, 11 Februari 2018
Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket bantuan dari DT Peduli. Warga pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian DT Peduli.
MQ Pagi: Pentingnya Memahami Kesehatan Ala Nabi
MQ Pagi: Pentingnya Memahami Kesehatan Ala Nabi
Minggu, 11 Februari 2018
Rasullullah saw adalah manusia yang paling sehat hingga saat ini di muka bumi. Menurut perhitungan, Rasullullah hanya sakit dua sampai tiga kali seumur hidupnya.