Berita
Roadshow DT Peduli bersama Ustaz Wijayanto

Roadshow DT Peduli bersama Ustaz Wijayanto
Sejak pukul 08.30 WIB, Ustaz Wijayanto bersama tim DT Peduli Bandung berkeliling ke beberapa daerah untuk mengadakan roadshow hingga malam hari.

Selasa (13/2), Masjid Agung Lembang dipadati ratusan jamaah yang hadir dari berbagai daerah. Kehadiran ratusan jamaah itu untuk menghadiri kajian dan roadshow yang diadakan oleh Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung.
 
Ada yang spesial pada hari itu. DT Peduli dalam satu hari menggelar kajian roadshow di empat daerah sekaligus, bersama dai kondang Ustaz Wijayanto sekaligus psikolog yang ahli menangani permasalahan dalam keluarga. Karenanya, tema yang diusung pada kajian dan roadshow mengenai The Power of parenting.
 
Sejak pukul 08.30 WIB, Ustaz Wijayanto bersama tim DT Peduli Bandung berkeliling ke beberapa daerah untuk mengadakan roadshow hingga malam hari. Ada pun tempat yang menjadi tujuannya adalah Masjid al-Multazam Ciganitri, Masjid Agung Lembang, Masjid Cimahi Nusa Indah, dan Masjid al-Hikmah Cibiru.
 
Setiba di Masjid Agung Lembang, tim DT Peduli Bandung bersama Ustaz Wijayanto medapatkan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Lembang dan sekitarnya. Saat kajian dan roadshow dimulai, terlihat jamaah yang hadir berlomba-lomba mengisi barisan paling depan pada ruang utama Masjid Agung Lembang, usai salat dzuhur hingga menjhelang ashar.
 
Tari, salah seorang jamaah yang hadir pada kajian tersebut mengatakan, salah satu program DT Peduli ini dinilai sangat positif. Karena menurutnya banyak masyarakat umum yang belum tahu tentang apa itu DT Peduli dan apa saja programnya. Sehingga perlu dilakukan syiar seperti ini sebagai salah satu dakwah dan pendekatan kepada masyarakat.
 
“Kalau setahu saya, kebanyakan dari masyarakat yang mereka tahu selama ini ya hanya Aa Gym saja. Mereka tidak tahu apa itu DT Peduli. Makanya dengan acara seperti ini orang jadi tahu, dan tergerak hatinya untuk ikut bersedekah,” ujar Tari.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Dibuka, Program Beasiwa Santri Tahfiz Quran DT
Dibuka, Program Beasiwa Santri Tahfiz Quran DT
Senin, 12 Februari 2018
Pendaftaran Program Beasiswa Santri Tahfiz Quran BQ DT telah dibuka sejak tanggal 1-25 Februari 2018. Tes seleksi akan diadakan pada tanggal 5-7 Maret.
Jangan Lewatkan Kesempatan Wakaf Quran Plus
Jangan Lewatkan Kesempatan Wakaf Quran Plus
Senin, 12 Februari 2018
Satu mushaf al-Quran yang diwakafkan, harganya Rp.100.000,-. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang pembacanya untuk belajar al-Quran dengan metode DT, yang diajarkan oleh Assatidz Baitul Quran DT.
SMP DTBS Putri Buka Pendaftaran Indent
SMP DTBS Putri Buka Pendaftaran Indent
Senin, 12 Februari 2018
Pendaftaran indent ini dinilai sebagai alternatif untuk mengatasi tingginya peminat masyarakat tersebut untuk tahun ajaran 2019-2020 mendatang.
Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta
Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta
Minggu, 11 Februari 2018
Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket bantuan dari DT Peduli. Warga pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian DT Peduli.