Berita
DPU Daarut Tauhiid Salurkan Donasi untuk Suriah

DPU Daarut Tauhiid Salurkan Donasi untuk Suriah
Konflik di Suriah kian memanas. Masyarakat sipil, terutama anak-anak menjadi korban. Kelaparan dan kematian mencekam hari-hari mereka. Prihatin akan hal tersebut DPU Daarut Tauhiid salurkan bantuan.

Kondisi saudara sesama muslim di Suriah sangat memperihatinkan. Tragedi kemanusiaan terjadi setiap hari di Negeri Syam tersebut. Konflik kian memanas. Masyarakat sipil, terutama anak-anak menjadi korban. Kelaparan dan kematian mencekam hari-hari mereka.
 
Misi Medis Suriah (MMS) mengatakan, saat ini akses yang biasa mereka gunakan ke Suriah sedang ditutup. Penyebabnya adalah insiden ledakan di Attarturk Square beberapa waktu lalu. “Suriah kondisinya lebih parah dari Gaza,” ungkap Fatih Yazid Attanwini, Pimpinan MMS pada Senin (25/1).
 
Prihatin akan hal tersebut, Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid bekerja sama dengan MMS untuk menyalurkan bantuan ke Suriah. Bantuan pertama yang diberikan sebesar Rp.40.000.000.
 
“Mudah-mudahan kerja sama ini bisa membantu muslim di Suriah, dan menjadi jalan kebaikan untuk kita semua. Diharapkan kerja sama ini dapat terus berlanjut,” kata H. Herman, Direktur DPU Daarut Tauhiid, usai penyerahan donasi secara simbolis kepada Pimpinan MMS.
 
“Harapan saya, kerja sama ini dapat menjadi jalan bagi muslim Indonesia untuk membantu Suriah. Menjadi kelompok yang Allah firmankan, yang Rasulullah nubuwatkan sebagai pembela kaum muslimin di akhir zaman,” kata Fatih.
 
Bagi sahabat yang ingin membantu saudara kita di Suriah, donasi dapat ditransfer melalui rekening BNI Syariah: 009.2553.741 atas nama DPU IS Khusus. Sahabat juga bisa silaturahim langsung ke Kantor Pusat DPU Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang No. 32 Bandung. Informasi dan konfirmasi silahkan menghubungi Telp/Fax : 022. 2021862, 085100017002, Pin BBM DPUDT1 dan www.dpudt.org.
 
 
 
 
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Koordinator Donatur DPU Daarut Tauhiid Raih Umrah Gratis
Koordinator Donatur DPU Daarut Tauhiid Raih Umrah Gratis
Rabu, 27 Januari 2016
Ai Aisyah dan Muslih tidak kuasa menahan tangis saat menggetahui merekalah pemenangnya. Melaksanakan ibadah umroh merupakan impian mereka sejak dulu. Peserta yang menyaksikan pun turut bahagia dan mengucapkan selamat.
DPU Daarut Tauhiid Gelar Silaturahim Koordinator
DPU Daarut Tauhiid Gelar Silaturahim Koordinator
Selasa, 26 Januari 2016
Acara ini merupakan bentuk apresiasi DPU Daarut Tauhiid kepada para kordinator. Berbagai hadiah pun diberikan. Dua orang diantara mereka ada yang mendapat hadiah utama, yaitu umroh ke Tanah Suci Makkah.
Teh Ninih dan Ummi Pipik: Ikhlas Yang Sempurna
Teh Ninih dan Ummi Pipik: Ikhlas Yang Sempurna
Selasa, 26 Januari 2016
Teh Ninih dan Ummi Pipik saling berbagi cerita pengalaman hidup kepada jamaah. Menurut mereka, ikhlas yang sempurna itu butuh perjuangan. Ikhlas tidak hanya diucapkan dengan lisan. Harus diperjuangkan setiap hari, selama masih hidup.
Warga Antusias Ikut Pelatihan Pengurusan Jenazah
Warga Antusias Ikut Pelatihan Pengurusan Jenazah
Senin, 25 Januari 2016
Berbagai pertanyaan tidak segan-segan mereka ajukan. Termasuk pertanyaan tentang ritual yang selama ini biasa dilakukan di masyarakat. Mulai dari penaburan bunga dia tas kuburan, hingga saweran yang dilakukan setelah penguburan.
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar