Konsultasi
Mengenalkan Al-Quran pada anak.

Mengenalkan Al-Quran pada anak.

Assalamualaikum warrahmatullahi wa barrakatuhu
Perkenalkan, nama saya Hanum. Umur saya 28 tahun. Sekarang ini saya memiliki seorang anak laki-laki berumur 2 tahun 7 bulan. Namanya Arslan.
Sebenarnya dari sejak dia dalam kandungan saya punya keinginan untuk mengenalkan Arslan tentang Al-Quran sejak usia dini. Awalnya tiap malam saya ajak dia mengaji. Al-Fatihah, An-Naas, AL-Falaq, Al-Ikhlas, dan ayat kursi, insya Allah sudah hampir setiap malam saya bacakan dan perdengarkan pada Arslan.
Semakin bertambah umurnya, semakin bertambah juga rasa ingin tahunya. Dan kegiatannya semakin banyak variasinya. Termasuk menonton video di youtube, yang biasanya terdapat lagu-lagu anak-anak baik yang dari Indonesia maupun luar negeri, juga film kartun anak. Tapi, sepertinya menjadi sebuah kebiasaan. Ada sisi positifnya, sih... Dia jadi lebih cepat fasih berbicara. Tapi ada kekhawatiran juga. Takut dia jadi lebih banyak nonton dan akhirnya ngga bisa lepas dari itu.
Jadi, saya mau minta tolong ke pihak Daarut Tauhid. Barangkali ada seseorang yang mau dan mampu mengajarkan anak saya untuk pandai membaca dan menghafal Al-Quran?
Sekian dari saya. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu alaikum.


Jawaban :

Narasumbeh : TIM Humas DT

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabrokatuh,,,,,
Alhamdulillah Pesantren Daarut Tauhiid Bandung memfasilitasi Pembelajaran Agama Islam secara Intensif,
untuk Bimbingan Baca Al-Qur'an bisa ke Baitul Qur'an DT Bandung, bisa menghubungi no ini 087825022225 (Kang Halim)  
selain itu juga ada program untuk usia 17-40 tahun ada program DQ (Dauroh Qolbiyah) selama 1 Bulan Menginap di Pesantren, Ada juga Program APW (Akhlaq Plus Wirausaha) selama 100 hari. 
ada juga di Masjid Daarut Tauhiid setiap hari diadakan pengajian Bada Magrib,, kajian bersama AaGym di hari Kamis Sore dan Kamis Malam kajian Marifatullah, bisa di simak juga setiap pagi MQ setiap hari 05.00 di Radio 102,7 MQFM dan khusus malam Jum'At bisa via Radio Juga jam 20.00-21.00
untuk pendaftaran Program DQ & APW bisa menghubungi  No. HP/WA 0819 1020 6060 (Kang Angga) 
HP/WA Tim Humas DT 0818 0960 2012 (Kang Badru)


Kirim Konsultasi




Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Konsultasi Lainnya
Galeri
Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016 diadakan