Kunjungan Edukasi, Tanamkan Cinta Masjid Sejak Dini

Daarut Tauhiid (DT) dipilih karena banyak hal menarik dari DT yang harus dipelajari, salah satunya adalah kemakmuran masjidnya. Karenanya, Ia mengajak murid-muridnya untuk ikut merasakan salat berjamaah di masjid DT Bandung.
Rosi Fatimah, Kepala Sekolah TK Khoirul Ummah Cianjur, mengajak murid-muridnya untuk berkunjung ke masjid Daarut Tauhiid dan melaksanakan salat dhuha berjamaah.
Rosi menuturkan, kebiasan baik harus ditanamkan sejak dini, mulai dari hal-hal yang wajib hingga yang sunah. TK Khoirul Ummah adalah salah satu sekolah Islam yang ada di cianjur. Menurut Rosi, berkunjung ke masjid-masjid adalah salah satu upaya mengajarkan kepada anak-anak untuk belajar memakmurkan rumah Allah.

Dari Cianjur, Rosi beserta rombongan keluarga besar TK Khoirul Ummah Cianjur, sengaja datang ke bandung untuk melakukan kunjungan edukasi di pondok pesantren Daarut Tauhiid (DT).

Menurutnya, DT dipilih karena banyak hal menarik dari DT yang harus dipelajari, salah satunya adalah kemakmuran masjidnya. Karenanya, Ia mengajak murid-muridnya untuk ikut merasakan salat berjamaah di masjid DT Bandung.

“Meskipun mereka masih anak-anak, tapi saya berharap dengan adanya kunjungan edukasi ini, mereka jadi senang dengan masjid. Salah satu cara untuk ikut memakmurkan masjid ya dengan cara berkunjung seperti ini,” jelas Rosi pada Selasa (21/11).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *