Masjid DT, Aset Wakaf Primadona Jamaah

Masjid Daarut Tauhiid (DT) selalu menjadi primadona para jamaah. Seperti halnya Masjid Daarut Tauhiid yang terletak di Jalan Gegerkalong Girang No.40. Selain bangunan fisiknya yang indah, fasilitasnya pun terbilang sangat lengkap, mulai dari rak mukena yang tertata dengan rapi di lantai pertama, hingga lantai ketiga Masjid DT, menjadi pemandangan tersendiri bagi jamaah.

Jamaah yang tidak membawa alat ibadah, merasa mendapat kemudahan untuk melaksanakan salat. Salah satunya diungkap oleh Hardi, jamaah dari Subang. Hardi mengatakan, wajar jika Masjid DT menjadi masjid favorit bagi jamaah, bahkan anak-anak muda di Bandung, khususnya pelajar dan mahasiswa.

“Hampir tidak ada kekurangan lah pokoknya masjid ini. Fasilitasnya lengkap mulai dari alat salat, tabung APAR, hingga jalur evakuasi. Sangat terkesan fasilitas yang terdapat di Masjid DT semua difasilitasi oleh wakaf,” tutur Hardi pada Selasa (21/1).

Direktur Utama Wakaf DT Agus Kurniawan mengatakan, Wakaf DT masih memberi kesempatan kepada sahabat yang ingin ikut membangun rumah Allah. 

“Masih ada tiga Masjid DT lagi di tiga daerah, yang masih dalam proses pembangunan, yakni Masjid DT Batam, Masjid DT Lubuklinggau, dan Masjid DT Serua. Selain itu ada program wakaf untuk pembangunan pesantren akhwat di Eco Pesantren Dua,” jelasnya.(Sukmara Galih)