Orangtua Ungkap Kesan Ikut Lomba Bayi Sehat di DT

Klinik Daarut Tauhiid (DT) menggelar Lomba Balita Sehat, dalam rangka Milad DT ke 29. Sebanyak 100 Bayi se- Kota Bandung mengikuti perlombaan tersebut. Usia bayi yang mengikuti lomba, mulai dari enam hingga tiga puluh bulan. Lokasi yang digunakan ialah Aula Daarul Hajj, yang merupakan aset wakaf DT.

Semua bayi yang menjadi peserta tampak aktif, baik dari segi gerak fisik, maupun berkomuikasi. Ada yang bermai perosotan, mencoret-coret kertas, ada pula yang dinilai oleh panitia saat mereka melompat dan melemparkan balon.

Berli Alzani Huda, salah seorang bayi 19 bulan yang menjadi peserta lomba, terlihat aktif dan lincah saat dinilai oleh juri. Buah hati dari pasangan Reza dan Hani ini, tampak percaya diri, ketika juri memintanya berlari mengambilkan balon, dan menari di atas panggung. Begitu pula saat juri memintanya melompat dan menangkap balon yang dilemparkan ke udara, ia mampu melakukannya dengan baik.

“Alhamdulillah, Berli dapat berinteraksi dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Dia juga sangat interaktif, walaupun tidak se aktif ketika di rumah,” ungkap Reza. Ayahanda dari Berli, asal Ciwaruga, Bandung, pada Jumat (29/11).

Hani, Ibu dari Berli juga mengungkapkan, tujuan mereka mendaftarkan Berli ikut perlombaan ini, karena ingin mengukur kemampuan buah hatinya itu, sehingga mereka dapat mengetahui hal yang harus dikembangkan dari Berli.

Leni, Kepala Daycare DT, yang merupakan Penanggung jawab Kegiatan mengatakan, tujuan digelarnya perlombaan tersebut, ialah untuk memeriahkan Milad DT, dan memperkenalkan Daycare DT. Katanya, pemenang lomba akan diumumkan saat Seminar Pro Kontra Imunisasi pada Sabtu (30/11). (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *