PASINKA SMP DTBS Juara Umum Tingkat Jabar

Seluruh civitas akademik SMP DTBS bangga dengan prestasi ini, dan berharap para santri tidak menjadi sombong serta tetap tawadu.
Prestasi yang membahagiakan kembali ditorehkan Santri SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putri. Vina Fatimah Agustina, Guru Bahasa Indonesia sekaligus Humas SMP DTBS menyampaikan, para santri yang tergabung dalam PASINKA (Pasukan Inti Pramuka) menjuarai LKBB Scout dan Lomba Materi Pramuka Penggalang dan Penegak se-Jawa Barat. Lokasi perlombaannya yaitu di SMK II Putera Pajajaran, Kota Bandung.

“Alhamdulillah PASINKA SMP DTBS meraih juara umum penggalang tingkat SMP. Ini untuk kedua kalinya mengikuti perlombaan dan pulang membawa piala sebagai juara umum,” kata Vina dengan penuh rasa syukur, Selasa (28/11).

Perolehan juaranya yaitu: Juara 1 Semaphore, Juara II Sejarah Kepramukaan, Juara I Sejarah Kepramukaan, Juara II Tali Temali (tandu), Juara 1 Tali Temali (tandu), Juara 1 Madya Lomba Materi Pramuka, Juara II Utama Lomba Materi Pramuka, Juara 1 Utama Lomba Materi Pramuka, dan Juara III Madya LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris).

Vina dan seluruh civitas akademik SMP DTBS bangga dengan prestasi tersebut. Ia juga berharap para santri tidak menjadi sombong dengan segala prestasi, tetap tawadu, dan terus PDLT (Perbaiki Diri Lakukan yang Terbaik).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *