PG dan TK Khas DT Gelar Event Maulid Nabi

Ketika ingin menanamkan jiwa Rasulullah di hati buah hati (anak), tidaklah mungkin orangtua menyerahkan sepenuhnya kepada guru untuk mendidiknya.
Rasulullah saw adalah sebaik-baik manusia, teladan setiap muslim yang beriman. Akhlaknya, ibadahnya, sikapnya, cara bicaranya, dan beragam hal dalam diri Rasulullah adalah keindahan. Sebagaimana Siti Aisyah, istri Rasulullah pernah menyampaikan akhlak beliau adalah al-Quran.

Begitu pula halnya ketika ingin menanamkan jiwa Rasulullah di hati buah hati (anak). Tidaklah mungkin orangtua menyerahkan sepenuhnya kepada guru untuk mendidiknya. Maka, PG dan TK Khas Daarut Tauhiid (DT) akan menggelar Event Maulid Nabi Besar Muhammad saw, bertemakan Menanamkan Jiwa Rasulullah saw di Hati Anak, Unlimited, Tanpa Batas, Zaman Now, dan Lintas Zaman apa pun.

Ade Karwati, Kepala Sekolah PG dan TK Khas menyampaikan, acara yang akan digelar di Aula Daarul Hajj pada Jumat (1/12) mendatang, merupakan kerja sama dengan Komite Orangtua Siswa TK. “Pembicaranya insya Allah Bunda Kurnia. Beliau adalah pemateri nasional pakar parenting, penulis, konsultan, dan praktisi,” kata Ade pada Senin (27/11).

Kegiatan ini adalah seminar parenting edisi akhir 2017. Ade berharap, orangtua siswa dapat menghadirinya. “Acaranya gratis. Ada welcome snack dan doorprize juga,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *