Ramadhan Saatnya Raih Rumah di Surga

Rumah merupakan kebutuhan dasar manusia. Rumah menjadi simbol tempat tinggal yang penuh kenyamanan untuk beristirahat, mengembalikan semangat dan energi, serta tampat pulang. Itu baru gambaran rumah di dunia. Bagaimana jika rumah di surga yang merupakan tempat pulang impian?

Ternyata, rumah di surga bisa diraih. Salah satunya dengan wakaf untuk pembangunan masjid. Rasulullah bersabda, “Barang siapa membangun masjid karena mengharap ridha Allah. Maka, Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Wakaf untuk pembangunan masjid ini sangat mudah dengan diperbolehkannya wakaf dengan uang. Tidak perlu menunggu memiliki tanah dan uang berlimpah untuk wakaf masjid. Dengan wakaf nominal berapa pun dan kapan pu, wakaf masjid bisa ditunaikan oleh semua orang.

Bulan Ramadhan, saatnya wakaf masjid untuk maraih rumah di surga. Karena berbagai keutamaan ada di bulan penuh kemuliaan ini, di antaranya pahala dilipatgandakan dan ibadah sunah berpahala ibadah wajib. Wakaf masjid yang merupakan amalan sunah dengan hadiah rumah di surga dan pahala terus mengalir, pilihan tepat sebagai amalan terbaik di Bulan Ramadhan.

Saat Bulan Ramadhan, Program Wakaf Masjid 3 in 1 bisa menjadi pilihan untuk meraih rumah di surga. Melalui program ini, dengan sekali berwakaf, wakif telah membangun tiga Masjid DT sekaligus di tiga wilayah, yakni Masjid al-Hadi DT Serua, Masjid Rahamatan Lil Alamin DT Lubuklinggau-Sumatera Selatan, dan Masjid DT Batam.

Meraih Rumah di surga semakin mudah dengan berbagai kemudahan berwakaf ke Wakaf DT. Selain bisa berwakaf langsung ke Kantor Pelayanan di lantai satu Gedung Khadimul Ummah, Wakaf Masjid 3 in 1 juga bisa ditunaikan di Gerai Wakaf DT, di depan Masjid DT, di depan SMM DT, dan di beberapa pusat pembelanjaan.

Wakaf Masjid 3 in 1 juga bisa ditunaikan melalui transfer ke rekening Wakaf Masjid 3 in 1; Syariah Mandiri 7766 7766 33, BNI 2251 2118, BNI Syariah 38005 38005, atau CIMB Niaga Syariah 86000 455 1900. Semua atas nama Yayasan Daarut Tauhiid.

Selain itu Wakaf Masjid 3 in 1 juga bisa ditunaikan melalui Aplikasi Wakaf BNI Hasanah, MQPay, Evermos, atau Kitawakaf.com. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi call centre: 085 200 123 123.

 

© Copyright - Pondok Pesantren Daarut Tauhiid