SMA Negeri 2 Cimahi: Terima Kasih Relawan ACM DT Peduli

Program Ayo Cintai Masjid (ACM) yang digelar oleh Daarut Tauhiid (DT) Peduli hadir di SMA Negeri 2 Cimahi, Jalan Sriwijaya 9 No. 45A, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Bertemakan ‘Masjid Go to School’, kegiatan tersebut berisi motivasi untuk mencintai masjid. Sebanyak 120 siswa mengikuti kegiatan dengan antusias.

Pemateri pada kesempatan tersebut ialah Ustaz Yusuf Gunawan S.Hum, yang menyampaikan tentang pentingnya mencintai masjid dan membersihkannya. Kalimat-kalimat yang disampaikan olehnya, berhasil menggugah para santri, termasuk Amanda.

Siswi Kelas XI ini menyampaikan, ia merasa tergugah untuk mencintai masjid yang ada di sekolah, maupun yang ada di sekitar rumahnya. Ia juga terkesan dengan Program ACM yang berkenan hadir ke sekolahnya untuk memberikan motivasi.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih sekali pada DT Peduli karena telah memotivasi kami. Khususnya yang saya rasakan, untuk lebih mencintai masjid. Pematerinya luar biasa banget, penyampaian tidak membosankan, dan diselingi dengan games ice breaking, namun sangat kena dan menggugah semangat kami. Saya juga tadi mendapat doorprize karena bertanya,” ujar Amanda, pada Jumat (16/8).

Ia juga berharap, Kegiatan ACM bersama DT Peduli dapat hadir lagi di sekolahnya, khususnya saat penerimaan siswa baru. Tujuannya agar siswa siswi baru dapat lebih mencintai masjid. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *