SMK DTBS Terima Peserta Didik Baru 2018/2019

Bagi sahabat yang berminat melanjutkan pendidikan di SKM DTBS, atau orangtua yang menginginkan putra putrinya sekolah di sini, silakan mendaftar secepatnya, karena kuota terbatas
Huripudin, Humas SMK DTBS menyatakan, sekolah mulai menerima peserta didik baru Tahun Ajaran 2018/2019. Menurutnya, program keahlian yang ditawarkan kepada calon peserta didik ada tiga macam.

Pertama, Teknik Komputer dan Jaringan khusus putra. Materi pelajaran yang diajarkan ialah perakitan computer networking LAN, wan, linux administrator, keamanan jaringan, wireless network, administrasi server, web database, dan masih banyak lagi.

Kedua, Program Keahlian Multimedia untuk Putra. Materi Pelajaran yang diberikan ialah desain komunikasi visual, desain grafis vector, kkpi, os networking, html/xml. Sinemathography, teknik audio grafi, e-commerce, animasi 2D, dan lain-lainnya.

Ketiga, Program Keahlian Akuntansi untuk putri. “Kalau Akuntansi, ini memang didesain untuk putri. Materi yang diajarkan itu administrasi perkantoran, ekonomi bisnis, dasar perbankan, perbankan syariah, akuntansi keuangan, akuntansi perusahaan jasa, dagang dan manufaktur. Kemudian administrasi pajak dan aplikasi komputer akuntansi,” jelas Hurip pada Rabu (22/11).

Adapun kuota yang diberikan pihak sekolah ialah 90 siswa dan 50 siswi. Pendaftaran dibuka hingga 30 Maret 2018 mendatang dengan persyaratan sebagai berikut: Lulus SMP atau sederajat, melampirkan fotocopy akte kelahiran, surat keterangan sehat dari dokter, pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak empat lembar berwarna, surat keterangan kelakuan baik dari sekolah, dan siap mengikuti wawancara dan tes.

“Bagi sahabat yang berminat melanjutkan pendidikan di SKM DTBS, atau orangtua yang menginginkan putra putrinya sekolah di sini, silakan mendaftar secepatnya, karena kuota terbatas,” kata Hurip.

Informasi selengkapnya, silakan menghubungi SKM DTBS di Jalan Gegerkalong Girang Kav. 25-26. Telp/fax : 022-2005132 dan Whatsapp 085520700045. Kirim email ke: humassmkdt@gmail.com dan silakan follow akun Instagram @smkdaaruttauhiid.