Lahirkan Generasi Qurani, DT Peduli dan Hisana Resmikan Baitul Quran

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Utara (Sumut) bersama Hisana Fried Chicken meresmikan Baitul Quran di Kantor Hisana Medan pada Rabu (23/12).

Baitul Quran dengan nama Abdurrahman bin Auf ini diresmikan langsung oleh Pemimpin Hisana Fried Chicken, Ramdan Waluyo. Dalam sambutannya, Ramdan mengatakan Hisana akan terus berkontribusi dalam mencetak generasi penghafal al-Quran.

“Kami berkomitmen, insya Allah setiap kota yang ada Hisana di dalamnya akan kita bentuk Baitul Quran,” ungkap Ramdan.

Peresmian juga diisi oleh Ustaz Rio Mardiansyah, salah seorang ustaz di Baitul Quran DT Peduli Sumut. Dalam ceramahnya, Ustaz Rio menyampaikan bahwa orangtua memiliki peran penting dalam pembentukan karakter anak agar menjadi anak yang saleh dan dekat dengan Quran.

“Ingat, para orangtua memiliki peran penting dalam pembentukan karakter anak-anaknya, terlebih jika orangtua menginginkan anaknya menjadi penghafal al-Quran,” kata Ustaz Rio.

Sepuluh santri Baitul Quran DT Peduli Sumut bekerja sama dengan Hisana Fried Chicken akan dibimbing dan dibina selama setahun untuk menjadi penghafal Quran.

“Mereka akan memakai metode at-Taisir. Metode ini milik Ustaz Adi Hidayat dan metode ini sangat mudah serta tidak ada keraguan di dalamnya,” jelas Ustaz Rio. (Kustriawan)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *