MasyaAllah Seorang Pemilik Kelab Masuk Islam Setelah Bertemu Teman Muslimnya

[DAARUTTAUHIID.ORG]- Seorang pemilik kelab malam di Sydney, Australia, bernama Carlo memutuskan menjadi muallaf setelah bertemu dengan teman Muslim. Sang teman pun membawanya lebih mengenal Islam sebagai tujuan hidup yang dicarinya selama ini.

Setelah mualaf, Carlo mengubah namanya menjadi Ahmad, sebagai salah satu tanda bahwa dirinya adalah bagian dari Muslim. Kini pria berbadan besar itu sudah 25 tahun menjadi orang Islam.

Subhanallah, sudah lebih dari 25 tahun aku menjadi Muslim,” kata Carlo seperti dikutip dari kanal YouTube Ape Astronaut.

“Jadi, aku harus katakan bahwa Islam adalah sesuatu yang aku cari sejak muda, tanpa mengetahui itu,” tambahnya. 

Ia menceritakan awal mula mengenal Islam hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf. Berawal ketika mengenal seorang pria bernama Sa’adi yang berasal dari kelompok The Arabs, komunitas Arab di Sydney.

Kala itu tidak ada permasalahan, meskipun mereka berbeda keyakinan. Hingga suatu hari, Carlo tiba-tiba ingin menghentikan musik di kelab malam miliknya. Padahal saat itu sedang ramai, tapi dirinya menginginkan untuk tidak melanjutkannya. (Sumber: Okezone)