Registrasi Ulang dan Sosialisasi kurikukum DR 15

daaruttauhiid.org – Selasa 8/5/2018, Daarut Tarbiyah DT telah dilaksanakan registrasi santri Dauroh Ramadhan ke 15 bertempat di Aula Muslimah Center DT. Dauroh diikuti  40 orang peserta(14 ikhwa, 26 akhwat).

Kegiatan ini dilanjut dengan sesi wawancara dan sosialisasi kurikulum oleh tim DATAR untuk mengetahui kebiasaan dan kepribadian santri di lingkungan kekuarganya. Sosialisasi kurikulum sendiri memaparkan  pengetahuan dan informasi tentang kegiatan Program Dauroh Ramadhan kepada santri agar santri dapat memahami hal-hal seputar program dan mengikuti jalannya program sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh panitia”. Tutur Fajar selaku musyrif DR 15.

Program ini berlangsung selama 30 hari, dari 8 mei hingga 1 juni 2018. Santri akan di bekali ilmu Tauhiid, fiqih, menjemen qolbu, alquran dan materi pembiasaan lainnya yang sudah menjadi standar kurikulum di Daarut Tauhiid.

Antusias peserta mengikuti program ini sangat baik untuk di jadikan contoh. Fahrurrozi Salah satu santri DR asal serpong menyatakan “Saya kesini brtujuan ingin memperbaiki diri, memperbaiki ibadah, dan dapat menghafal quran”.

Dengan adanya DR diharapkan menjadi wadah untuk masyarakat yang ingin belajar Tauhiid, akhlak dan amalan ibadah yaumiyah menjadi mudah. (A. Syaikhoni. Fopestdt)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *