SSG DT kembali Gelar Kajian Wahid

Berbicara mengenai iman bukanlah hal yang dapat diwariskan. Iman juga tidak dapat dijual beli. Tapi iman hanya bisa didapatkan dengan kembali mendekatkan diri kepada Allah. Salah satu cara untuk mendekat kepada Allah adalah dengan berkumpul bersama orang-orang saleh dalam majelis ilmu, yang d idalamnya disebut namakan asma-Nya.

Santri Siap Guna Daarut Tauhiid (SSG DT) kembali mengajak sahabat sekalian untuk bersama-sama me-recharge hati agar lebih dikuatkan lagi keimanannya. Caranya dengan mengikuti Kajian Wahid (Waktunya Pemuda Bertauhiid) yang akan diselenggarakan pada Sabtu (24/2) sampai Ahad (25/2), di Masjid DT Bandung.

Acara ini terselenggara atas kerja sama SSG DT dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) DT. Dilema (Dikala Lemah Iman) adalah tema yang dipilih dan akan dikupas tuntas oleh Ustaz Imam Nuryanto. Lalu dilanjutkan dengan tahajud berjamaah bersama Ustaz Jamaluddin Rosihan.

Bagi sahabat yang akan menghadiri acara ini, diharapkan dapat hadir tepat waktu. Yakni acara akan dimulai pada pukul 20.00 hingga pukul 06.00 WIB. Sahabat yang tidak dapat menghadiri kajian, jangan risau, karena sahabat juga dapat menyimaknya melalui live streeming  IG @ssg_dt , @pesantrendaaruttauhiid.

Sahabat yang ingin berpartisipasi terselenggaranya acara ini juga dapat menyalurkan donasinya melalui no. rek: 990099556 (BNI Syariah) a.n Yayasan Daarut Tauhiid-SSG, dengan kode transer 200, contoh: 100.200. Info lebih lanjut, sahabat dapat menghubungi nomor berikut ini, contack person ikhwan: +6287822633403 (Agil), contack person akhwat: +6287822940055 (Hilda).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *