Syukur Jadi Kekuatan Utama Yayasan Daarut Tauhiid

Mengakhiri Tahun 2019, Yayasan Daarut Tauhiid (DT) semakin mantap berkhidmat untuk umat. Melalui program yang ada, seluruh Sivitas DT, baik Santri Karya (karyawan), dan santri lainnya, terus berupaya melayani umat, dari tahun ke tahun.

Sekretaris Yayasan DT, H. Yunus Zaenudin mengatakan, DT dengan percepatannya, akan semakin mantap memberikan kontribusi terhadap jamah, terutama masyarakat sekitar. “Tema kemarin sebetulnya adalah langkah. Artinya, sebuah rencana untuk DT secara menyeluruh melakukan yang terbaik bagi umat dan masyarakat sekitar. Sesuai dengan intruksi Aa Gym, kembali bangun apa yang sudah dimulai dengan jamaah dan masyarakat, itu harus dimaknai dengan semangat untuk memajukan DT sebagai lemabaga dakwah,” katanya, Rabu (18/12).

Menurutnya, hal yang harus dimaknai dan dijadikan sumber energi untuk mengembangkan DT di kemudian hari, adalah terus bersyukur. Katanya, bersyukur dengan sepenuh hati mampu mendorong diri menjadi taat dan bermanfaat. Hal itu harus dimanfaatkan sebagai cara untuk mengajak orang kepada Allah, di mana pun dan kapan pun untuk taat, serta bermanfaat sekecil apa pun.

“Apa yang sudah dilalui di tahun sekarang, jadikan semangat untuk berkontribusi lebih inovatif bagi DT. Kemudian terus bersyukur, sebab sumber energi dalam membangkitkan semangat etos kerja, ialah mensyukuri yang hari ini didapatkan, Santri DT harus paham sampai ke sana,” jelasnya.

Selain itu, Yunus berharap, Yayasan DT dapat terdepan dalam mengajakan umat pada ketaatan, dan menebar manfaat. “Saya harap semua sivitas mampu bersinergi, mampu mengaplikasikan rasa syukur dengan meningkatkan etos kerja. Semoga DT lebih banyak lagi kontribusi ke dalam nilai maslahat bagi masyarakat, mengajak untuk tambah kokoh keyakinannya kepada Allah, dan senantiasa memberi manfaat dengan menolong sesama. Sehingga hadirnya Daarut Tauhiid menjadi jawaban untuk segala permasalahan,” jelasnya. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *