UAS Terima Hadiah Sepeda dari Aa Gym

Pertemanan Pimpinan Pondok Pesanten Daarut Tauhiid (DT) dengan Dai Kondang Ustaz Abdul Somad terjalin sangat erat. Keduanya kerap terlibat dalam satu acara, bahkan di masa pandemi ini, mereka kerap melakukan pertemuan secara virtual, membahas beberapa isu yang cukup menarik untuk di simak. Ratusan ribu jamaah pun selalu menyaksikan pertemuan virtual mereka yang diunggah ke kanal Youtube.

Baru-baru ini, Aa Gym memberikan hadiah pada Ustaz Abdul Somad sebuah sepeda berwana kuning, berjenis sepeda lipat. Saat diterima, Ustaz Abdul Somad langsung mengunggahnya di akun instagram miliknya, @ustadzabdulsomad_offical.

Surprise, dapat kiriman sepeda dari Aa Gym. Bike for ibadah, begitu tertulis di sepeda ini . Jazakumullah khairan Aa, hatur nuhun, mudah-mudahan sepeda ini membawa manfaat untuk saya dalam menjaga tubuh pemeberian dari Allah SWT,” tulisnya, Rabu (1/7).

Selain itu, UAS juga memposting videonya sedang mencoba sepeda lipat berwarna kuning stabilo, berkeliling di halaman rumahnya di Pekanbaru. “Assalamualaikum warahmatullahu wabarakatu, ini dari KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Merknya MQ Bike, tulisannya bike for ibadah, supaya sehat. Terima kasih Aa Gym kirimannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan apa yang sudah Aa Gym lakukan,” kata UAS.

Aa Gym pun berpesan bagi sahabatnya, juga para jamaah agar di masa pandemi ini tetap jaga kesehatan, olahraga, tidak perlu emosional. “Alhamdulillah dengan bersepeda, rileks begini, mudah-mudahan peredaran darah lebih lancar. Apalagi kita punya sepeda sendiri Bike for Ibadah,” tutur Aa Gym sambil terus mengayuh sepedanya.

Insya Allah ada sembilan gigi, Aa sekarang pakai ini enak. Bersepeda jadi amal soleh kalau niatnya benar, caranya benar. Usahakan sambil bersepeda terus berzikir, karena Allah yang memberikan udara, Allah yang memberikan kesehatan, serta tetap jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan. Niat baik, cara benar, insya Allah sehat dan jadi amal. Bike for ibadah,” pesan Aa Gym. (Elga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *