Aa Gym Bersyukur Pernah Dipertemukan dengan Hamba Pilihan Allah

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selalu memiliki materi yang menarik dalam setiap tausiahnya. Seperti salah satu tausiahnya yang diunggah di kanal Youtube miliknya dengan Tema ‘Menjadi Hamba Pilihan Allah SWT’ menarik perhatian publik. Dalam tausiah tersebut Aa Gym menceritakan pengalamannya pernah bertemu dengan seseorang yang gemar membangun masjid. Namun kata Aa Gym, orang tersebut tetap merasa banyak dosa.

“Beliau sudah membangun sepuluh masjid. Dua di antaranya dibangun di lahan yang ada kuburan. Yakni kuburan pemilik tanahnya itu, yang meninggal lebih dari empat puluh tahun lalu,” katanya, Selasa, (30/6).

Satu ketika, Aa Gym mendapatkan kabar, kuburan orang tersebut dibongkar. Aa Gym menyebut, pengalaman tersebut sempat membuatnya kaget, namun berakhir dengan sebuah pelajaran yang sangat mahal.

“Ketika kuburan dibongkar dan hendak dipindah, orang yang bertugas menggali tiba-tiba berteriak. Karena ternyata mayit beserta kain kafannya masih utuh dan tetap bersih. Lebih dramatis lagi, ada tiga kuburan lain yang semua jenazah dan kain kafannya juga utuh setelah 60 tahun dikuburkan. Dua kubur milik sepasang suami istri, hafiz dan hafizah. Adapun jasad ketiga adalah jasad seorang jawara atau preman yang bertobat. Insya Allah mereka adalah orang-orang pilihan Allah,” jelasnya.

Aa Gym mengungkapkan, ia baru pertama kali melihat empat mayit yang masih utuh setelah dikubur dalam waktu yang lama. “Padahal sekarang kita banyak melihat mayit yang baru sebentar sudah mulai menimbulkan bau busuk. Belum disimpan di liang lahat sudah mulai berubah bentuk. Dan tidak perlu mayit, kain kafan yang dikubur berpuluh tahun tetap bersih saja sudah menakjubkan. Karena baju yang kita pakai saja kalau ditanam di dalam tanah pasti akan kotor,” ungkapnya.

Aa Gym memiiki keyakinan bahwa kejadian tersebut tentu bukan disebabkan ahli warisnya yang selama berpuluh-puluh tahun rajin menyiram kuburan dengan air formalin. Tapi karena semua yang ada di langit dan di bumi adalah ciptaan Allah SWT, termasuk bakteri, belatung dan cacing.

“Apabila Allah cinta pada seorang hamba, Ia akan memberi tahu dan memerintahkan malaikat Jibril, “Aku mencintai hamba ini, cintailah!”. Maka malaikat Jibril akan mencintai dan memberi tahu seluruh penghuni langit. Lalu makhluk di bumi pun bagi yang dikehendaki oleh Allah akan tahu bila hamba tersebut kekasih Allah,” jelasnya. (Elga)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *