Aa Gym Dukung Penuh Pilar Ekonomi DT Peduli

Ditemui usai memberikan tausiah kepada Anggota Koperasi Serba Usaha (KSU) Microfinance Syariah Berbasis Masyarakat (Misykat), yang kini namanya hendak diubah menjadi KOPMU (Koperasi Pemberdayaan Ummat) Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyatakan dukungan penuh terhadap program pemberdayaan ekonomi tersebut.

KOPMU DT merupakan sebuah koperasi yang didanai oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) DT Peduli, dan Aa Gym sebagai pembinanya. Aa Gym bahagia dengan berkembangnya KOPMU DT di awal Tahun 2018 ini. Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasih dan doanya untuk semua donatur DT Peduli.

“Semoga Allah jadikan siapa pun yang menitipkan dan membersihkan hartanya lewat DT Peduli, semakin bersyukur dengan adanya KOPMU DT. Ini adalah koperasi yang diikuti oleh 1.759 anggota, termasuk saudara kita yang difabel juga diberdayakan,” kata Aa Gym pada Rabu (21/2).

Salah satu pilar yang berkembang pesat di DT Peduli ialah pilar ekonomi, dan KOPMU DT termasuk di dalamnya. “Ada peternakan, terus home industry, dan lain-lain. Selain harta atau rezeki kita jadi bersih karena membayar zakat, insya Allah zakat kita juga dapat membantu orang banyak, sehingga Allah lipatgandakan pahalanya,” lanjut Aa Gym.

Terakhir, Aa Gym pun mendoakan pilar ekonomi DT Peduli berupa KOPMU ini dapat terus berkembang, dan bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya umat. “Semoga koperasi ini berkembang, dan semakin banyak pula donatur yang ikut terlibat. Sehingga banyak saudara kita yang terbantu dan teberdayakan,” katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *