DT Peduli Launching Kantor Pelaksana Program Unit Cicadas

Kepala Cabang Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung, Taufik Hidayat, M.Sos, mengawali acara launching Kantor DT Peduli Unit Cicadas, dengan menyampaikan pidato sambutan di hadapan para muzaki, dan tamu undangan. Di sana, hadir pula para tokoh masyarakat setempat, seperti Danramil Kiaracondong, serta Kapolres Kiaracondong.

Kantor tersebut terletak di Jalan Ibrahim Adjie N0.11 RW.07, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Taufik Hidayat mengatakan, dibukanya Kantor Cabang DT Peduli Bandung Unit Cicadas, ialah untuk memudahkan pelaksanaan program, karena lokasinya strategis, dan memudahkan para muzaki yang berasal dari Bandung Timur maupun Bandung Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat mengenalkan kantor pelayanan yang baru. Nantinya kantor ini selain fungsinya sebagai penerima zakat infak dan sedekah dari para muzaki, juga sebagai pelaksana Program DT Peduli. Lokasinya juga strategis, dan semoga dapat membantu, dan lebih memotivasi para Santri Karya nya untuk bekerja lebih giat,” ujarnya pada Kamis (19/12).

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama DT Peduli, H. Muhammad Bascharul Asana, atau yang sering disapa Rully, juga memberikan sambutannya. “Di sini tempatnya terbilang pertengahan antara Bandung Timur dan Bandung Tengah. Mudah-mudahan bisa membantu muzaki dari Kabupaten Bandung. Tidak hanya itu, dengan adanya kantor unit ini dapat lebih mendekatkan kepada para mustahik,” jelasnya.

Launching kantor tersebut secara simbolis dilakukan dengan gunting pita oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), selaku Dewan Pembina DT Peduli. Lalu disaksikan pula oleh Pengurus Yayasan DT, tokoh masyarakat, aparat setempat, tamu undangan, dan para muzaki.
(Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *