DT Peduli Pilihan Tepat Salurkan Kurban

Bertujuan memudahkan jamaah dalam menjalankan ibadah kurban, Yayasan Daarut Tauhiid (DT) melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) DT Peduli, siap memfasilitasi menyalurkan kurban dengan amanah dan penuh tanggungjawab. Salah seorang jamaah yang mempercayakan ibadah kurban melalui DT Peduli ialah Marlida. Bukan untuk dirinya, Marlida menyalurkan dana untuk kurban, atas nama tetangganya yang difabel.

“Sebelumnya, di sekitar rumah saya, ada seorang anak difabel usianya sekitar 23 tahun, dia sangat baik dan rajin ibadahnya, rajin mengaji, sholat berjemaah. Kalau melihat dia, hati saya suka terenyuh, dengan keterbatasannya, dia selalu berusaha untuk mendekatkan diri pada Allah. Maka tahun ini saya berniat untuk berkurban atas nama dia,” ungkap Marlida, pada Kamis (4/7).

Ia juga menjelaskan alasannya memilih DT Peduli untuk menyalurkan kurban kepada yang membutuhkan. “Saya memilih Daarut Tauhiid karena Insya Allah dapat dipercaya, amanah, dan bermanfaat. Memang sebelum ke sini, saya mencari-cari dulu ke tempat lain. tapi kebanyakan tidak sesuai dengan kriteria saya, di sekitar rumah juga, tapi takut jadi riya, takut digosipin, apalagi berkurban untuk anak itu. Tapi sekarang saya sudah menemukan solusinya untuk berkurban di Daarut Tauhiid,” tambahnya.

DT Peduli siap memberi solusi dan memfasilitasi bagi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah kurban. Bagi sahabat yang berminat, silakan kunjungi  Kantor DT Peduli di Jalan Gegerkalong Gairang No. 32 Kota Bandung. Call Center: 085 10001 7002, nomor layanan kurban silakan hubungi: 0821 1616 4545. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *