DT Peduli Siaga Layani Zakat, Infak, dan Sedekah dari Umat

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli selalu siap menerima titipan dana zakat, infak, dan sedekah dari masyarakat. Di bulan Ramadan ini DT Peduli membuka layanan setiap hari, dari pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

“Kami melayani para donatur yang ingin berdonasi dari zakat, infak dan sedekah, dan menyediakan kencleng kecil untuk sedekah setiap hari,” kata Ajeng, Staff Front Office DT Peduli, pada Senin (13/5).

Ia mengungkapkan, masyarakat yang datang ke Kantor DT Peduli, tidak hanya untuk melaksanakan zakat, infak dan sedekah. Ada pula yang bertanya seputar DT, mulai dari akikah, umroh haji, dan lain-lain.

“Mungkin dikarenakan Kantor DT Peduli di samping jalan, membuat masyarakat bertanya tentang DT, datangnya ke sini,” katanya.

Ajeng juga menyampaikan, bagi jamaah yang punya majelis tapi tidak ada kencleng untuk disalurkan, silahkan datang ke Kantor DT Peduli untuk meminta kencleng infak yang bisa ditukar kembali apabila sudah penuh.

Sejalan dengan Ajeng, Defa yang merupakan Staff Front Office DT Peduli merasa sangat senang melayani jamaah yang datang ke sini. “Kami terus mendorong kepada jamaah untuk terus berdonasi dan beramal. Setiap hari kami melayani puluhan jamaah yang ingin berdonasi, berzakat, infak dan sedekah. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kami buka setiap harinya,” kata Defa. (Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *