Gerai Zakat DT Peduli, Terdepan Layani Umat

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap umat. Tidak hanya membantu penerima manfaat dengan program-program pemberdayaan umat, tapi DT Peduli juga siap memberikan layanan terbaik untuk umat yang ingin menitipkan dana zakat, infak, dan sedekah.

Seperti di depan Super Mini Market (SMM), DT Peduli membuka Gerai Zakat, Infak, dan Sedekah, dengan tim yang siap melayani umat. “Kami siap melayani para donatur yang ingin berdonasi dari zakat, infak dan sedekah. Tidak hanya di kantor pelayanan saja, tapi kami berusaha menjemput para donatur dengan membuka stand layanan di tempat umum dan terbuka,” ujar Dede, Volunteer DT Peduli, pada Senin (9/12).

Ia mengungkapkan, masyarakat yang datang ke Gerai DT Peduli, tidak hanya untuk melaksanakan zakat, infak dan sedekah. Ada pula yang bertanya seputar DT, mulai dari akikah, umroh haji, dan pula yang menitipkan sebagaian dari hartanya untuk ikut berwakaf pembebasan lahan Pesantren Putri.

“Stand pelayanan terbuka seperti ini sangat strategis dan mudah diakses oleh masyarakat atau umat, sehingga banyak yang singgah ke stand ini dengan berbagai macam keperluan yang berhubungan dengan DT,” katanya.

Hal ini juga disampaikan oleh pasangan suami istri, Deni dan Mira. Mereka menilai, Gerai Zakat DT Peduli di tempat terbuka, sangat mudah untuk dikunjungi.“Kami merasa terbantu dengan adanya terobosan seperti ini. Jadi kami merasa terjemput, karena tempat pelayanan dapat ditemui langsung di tempat umum,” ungkap Deni.

Bagi sahabat yang ingin mengetahui selengkapnya tentang DT Peduli, silakan hubungi Website www.dtpeduli.org , dan layanan pusatnya di Lantai Utama Gedung Humas DT, Jalan Gegerkalong Girang, No. 67, Kota Bandung. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *