Hadiri Kajian dan Mabid Qurani di Masjid DT Bandung

Sahabat, Sabtu (17/2) sampai dengan Ahad (18/2), Lembaga Baitul Quran (BQ) Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) kembali menggelar acara kajian dan mabit Qurani bersama Dr. H. Aam Abdussalam, dosen sekaligus Ketua Departemen Pendidikan Agama Islam, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Dalam kajian ini, Aam Abdussalam akan mengungkap konsep pendidikan tauhid dalam al-Quran.

Kajian rencananya dilaksanakan di lantai utama Masjid DT Bandung, mulai pukul 20.00 sampai dengan 21.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan mabit dan salat tahajud berjamaah pukul 02.00 hingga 04.30 WIB bersama Ustaz Dadan Hamdani al-Hafiz, tim Asatiz BQ DT.

Kajian dan mabid Qurani ini merupakan salah satu program dari BQ yang diadakan setiap sabulan sekali pada pekan ketiga. Kajian bersifat terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Sehingga siapa pun dapat mengikuti kajian ini.

Bagi sahabat yang rindu dengan suasana mabit di Masjid DT bersama para pecinta al-Quran, ini adalah momen yang tepat untuk mengobati kerinduan tersebut. Sekaligus memotivasi kembali semangat ibadah maupun semangat menghafal al-Quran bersama para pecinta Quran lainnya.

Jadikan akhir pekan sahabat menjadi lebih bermanfaat dengan menghadiri majelis ilmu bersama Baitul Quran DT, dan menjadi jalan kebaikan bagi siapa pun dengan membagikan informasi ini kepada sahabat-sahabat yang lain.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *