Peduli Palestina, DT Peduli Serahkan Ambulan untuk Rakyat Palestina

Palestina adalah salah satu negara yang pertama mengakui kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Namun, justru Palestina kini menjadi negara yang terjajah tiada henti oleh Zionis Israel. Kekejaman Zionis Israel mengakibatkan ribuan rakyat Palestina terluka, bahkan kehilangan nyawa dan keluarganya.

Hal ini mengundang perhatian seluruh umat Islam di dunia, termasuk Indonesia yang menjadi negara muslim terbesar di dunia. Bagi umat Islam Indonesia, Palestina telah menjadi bagian dari jiwanya. Setiap luka yang dirasakan oleh rakyat Palestina, juga dirasakan oleh muslim di Indonesia. Sehingga mereka pun rela berkorban harta untuk membantu rakyat Palestina yang merindukan kemerdekaan.

Dengan membawa amanah rakyat Indonesia, sebagai lembaga yang menghimpun dana zakat, infaq, dan sedekah, Daarut Tauhiid (DT) Peduli datang bersama tim kemanusiaan untuk memberikan bantuan langsung kepada rakyat Palestina yang kini tengah mengungsi di Zarqa dan Yordania, pada Senin (11/02). Bantuan tersebut berupa bahan-bahan pokok makanan, peralatan pendidikan, perlengkapan musim dingin, serta mobil ambulan untuk rakyat Palestina.

Hendra, Direktur Marketing Komunikasi DT Peduli, turut langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada rakyat Palestina, dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan rakyat Palestina dan menambah amal kebaikan.

“Sebanyak dua ratus paket pangan telah didistribusikan langsung kepada warga Palestina pada tahap pertama ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina dan menambah amal kebaikan untuk kita semua,” tutur Hendra.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *