Innalillahi, Ibunda Kasekre Yayasan DT Wafat

Berita duka menyelimuti keluarga Cucu Hidayat, Kepala Sekretariat Yayasan Daarut Tauhiid (DT). Ibundanya yang bernama Imeng binti Wira yang berusia 88 tahun, telah wafat pada Rabu (1/5), pukul 23.25 WIB. Prosesi pemakaman dilakukan pada Kamis (2/5), pukul 10:00 WB, di pemakaman keluarga, tepatnya di belakang rumah, Jalan Ligar Melati, belakang Masjid al-Hidayah.

Cucu mengungkapkan, sebelum almarhumah wafat, sekitar dua bulan lalu almarhumah mengalami kecelakaan, yakni jatuh di rumah. Akibatnya, ada luka di bagian tulang belakang.
“Sempat dibawa terlebih dahulu ke RS Salamun di Ciumbuleuit Bandung, tapi hasilnya harus ada tindakan operasi,” katanya.

Ia mengenang, almarhumah semasa hidupnya aktif kegiatan pengajian bersama ibu-ibu di daerah tempat tinggalnya. Walaupun dalam keadaan sakit, almarhumah tetap mengikuti pengajian.

“Selama dua bulan terakhir kami anak-anaknya berupaya untuk berbakti dengan berbagai cara agar almarhumah bisa kembali sehat kala itu, walaupun ternyata takdir berkata lain Allah memanggilnya,” ungkapnya.

Terakhir, Cucu pun meminta doanya dari para Santri DT, agar almarhuah diterima semua amal shalihnya, diampuni semua dosa-dosanya oleh Allah, dan digolongkan sebagai muslimah yang wafat dengan husnul khatimah. (Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *