Santri Karya Bahagia Melepas Rindu dengan Aa Gym

Santri Karya Daarut Tauhiid (DT) akhirnya bisa melepas rindu untuk menyimak tausiah langsung dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), setelah dua pekan hanya dapat menyimak melalui saluran telepon. Mereka pun tampak antuasias menyimak hikmah yang disampaikan Aa Gym selama di Switzerland.

Dadan, Pembina SSG DT menyampaikan, tausiah yang disampaikan langsung oleh guru, biasanya lebih masuk dan mengena, dibanding menyimaknya melalui alat. “Ya Alhamdulillah bisa berjumpa lagi dengan Sang Guru, beliau sehat, selamat pulang dari sana. Nasihat dan tausiah dari beliau itu bagusnya didengarkan langsung, karena selalu memperlihatkan ketenangan, dan betul-betul selalu mengekspresikan suasana apa yang beliau alami. Ini sangat menggugah dan luar biasa,” jelasnya, saat ditemui di Masjid DT Bandung,  Jumat, (21/6).

Dadan pun sangat mendukung semua yang disampaikan oleh Aa Gym, khususnya peningkatan kualitas di DT. Menurutnya, sebagai pimpinan, Aa Gym selau memberikan yang terbaik untuk DT, selepas bepergian dari luar negeri.

“Beliau pimpinan yang memiliki leadership, tangguh dan selalu memberikan inovasi terhadap perkembangan santrinya. Salah satunya ketika bepergian seperti ini selalu saja membawa oleh-oleh pemabaharuan yang bermanfaat,” katanya.

Selain Dadan, Uswandi, Wakabid Humas SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) mengatakan, kembalinya Aa Gym ke DT, mampu mendorong semangat para Santri Karya.

“Semangat pasti akan meningkat, kita pasti termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Ini juga membuktikan bahwa keyakinan murid terhadap sang guru akan semakin menguat,” katanya. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *