Sekolah Ibu PG-TK Daarut Tauhiid Kembali Diselenggarakan

Pada Jum’at (25/3) Sekolah Ibu PG-TK Daarut Tauhiid kembali diselenggarakan dengan tema “Ibu yang Tangguh, Mengayuh Kehidupan Menatap Masa Depan”. Dengan metode Kulwap (Kuliah Whatsapp), materi disampaikan oleh Ade Karwati, Kepala Sekola PG dan TK DT.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan bisa memberikan penguatan untuk para ibu yang tergabung menjadi bagian dari siswa beasiswa di TK Daarut Tauhiid dikarenakan seorang ibu merupakan role model dan tempat belajar banyak hal untuk anak-anaknya.  Dalam materinya Ade menyampaikan, “Ibu yang tangguh dalam arti kata bagaimana seorang ibu yang terus mengayuh kehidupannya setiap hari demi keluarga dan anak-anaknya untuk menatap masa depan yang panjang.”

Kegiatan yang dilakukan secara online ini, diikuti oleh 22 orangtua beasiswa, yang mana para orang tua bisa menyimak apa yang disampaikan oleh kepala sekolah melalui grup whatsapp, baik berupa voice note dan video yang dikirim. Tidak hanya sharing yang dilakukan, kegiatan sekolah ibu pun membuka tanya jawab antara peserta dan kepala sekolah. Sekolah memberikan kesempatan untuk kegiatan kali ini sampai pukul 21.00 dimana grup kuliah whatsapp ditutup. 

Para peserta selalu antusias dengan materi-materi yang di sampaikan dalam kegiatan Sekolah Ibu. Seperti yang disampaikan Bunda Fariz, salah satu peserta pada kegiatan tersebut, “Bagi saya ibu adalah pondasi di keluarga. Dengan adanya materi parenting ini, Alhamdulillah bisa meningkatkan keimanan kepada Allah dan menjadi penguatan keluarga khususnya dimasa seperti sekarang ini.” (Karina)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *