Jumsih Perdana Tuntas Dilaksanakan

Jum’at Bersih (Jumsih) di lingkungan Daarut Tauhiid dan Gegerkalong tuntas digelar. Hal ini seperti disampaikan Jakaria Goro pada Jum’at (9/4). “Alhamdulillah, sudah selesai kegiatan Jumsih dengan BRTT oleh santri karya yang WFO (Work From Office). Kita sangat mengapresiasi bagi santri karya yang berkesempatan hadir. Selain ajang silahturahiim, juga sebagai syiar kepada masyarakat Gegerkalong agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya,” ujarnya.

Jaka yang juga Direktur Lembaga Strategi (Lemstra) Daarut Tauhiid merasa kerinduan dengan kebersamaan ini sudah terobati. Karena menurutnya, sudah hampir satu tahun berkegiatan daring. “Patut disyukuri. Saya harapkan kegiatan ini terus berlanjut dan SDI (Sumber Daya Insani) DT menjadwalkan lagi.”

Jaka berkeinginan seluruh santri karya agar berpartipasi dan menjadi amalan sehari-hari. “Ini dapat meningkatkan ruhiyah dengan bersih-bersih ini. Sehingga aktivitas bisa lancar dan nyaman bagi yang melihat dan yang datang ke DT. Meski masih daring, aktivitas di Daarut Tauhiid sudah mulai berjalan dengan baik dan lancar, dengan diawali bersih-bersih ini. Kami ucapkan terima kasih santri karya Daarut Tauhiid yang berkempatan hadir. Serta kami berdoa, semoga kita sampai ke bulan Ramadhan tahun ini,” pungkasnya. 

Kegiatan Jumsih dihadiri pula Sekretaris Yayasan Daarut Tauhiid (DT) Yunus Zainuddin. Acara ditutup dengan doa oleh Ustaz Suherman Ar-Rozi dan sarapan pagi bersama. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *