Start Energi Garut Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa

daaruttauhiid.org- Garut-Aula Graha Energi Garut pada hari Senin (28/05), di ramaikan oleh 100 anak-anak yang akan mengikuti acara Berbuka Puasa Bersama Sahabat Yatim dan Dhuafa (BERSAHABAT). Acara ini di selenggarakan oleh LAZ Panas Bumi Darat bersinergi dengan DT Peduli cabang Garut.

Sebelum acara berbuka puasa bersama, anak-anak di ajak bermain membuat keterampilan dan mendengarkan dongeng kisah teladan Rasulullah bersama Kak Imung.

Anak-anak begitu ceria dan larut dalam cerita tentang masa kecil Rasulullah yang penuh perjuangan dalam meraih kesuksesan. Setelah mendengar cerita ini, harapannya anak-anak termotivasi agar dapat menjadi orang besar dan hebat yang memiliki prestasi tinggi serta menjadikan Rasulullah sebagai teladan utama.

“Sinergi dengan DT Peduli sangat membantu kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ucap salah satu perwakilan Start Energi. Ia pun menambahkan, bahwa sinergi dengan DT Peduli sudah terjalin sejak lama yaitu dalam berbagai program pemberdayaan reguler khusus bagi warga yang tinggalnya berdekatan dengan perusahaan.

Di sela acara, Jajang Nurjaman, Kepala Cabang DT Peduli Cabang Garut, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Start Energi kepada DT Peduli.

“Semoga sinergi ini dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat sekitar kawasan Start Energi dan dengan tingkat kepedulian perusahaan yang tinggi ini mampu menjadikan Start Energi semakin sukses dan berkembang, tutur Jajang. [kaf]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *