Kerjasama Yayasan Daarut Tauhiid dengan ASYKI

[daaruttauhiid.org] – Yayasan Daarut Tauhiid belum lama ini melakukan kerja sama dengan ASYKI (Asuransi Syariah Keluarga Indonesia) yang berlangsung pada hari, Kamis (9/9) bertempat di Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Inti Yayasan Daarut Tauhiid langsung menerima kedatangan Pimpinan dari Asyki. Dalam pertemuan tersebut dibahas gambaran umum ruang lingkup dari Asyki, juga program-program yang telah Asyki jalankan.

Mengutip dari laman Web Asyki. Asyki sendiri merupakan asuransi syariah yang didirikan oleh para penggiat dan praktisi Ekonomi dan Keuangan Mikro Syariah, yang sejak awal memiliki kepedulian dan perhatian untuk membangun kemandirian dan mengembangkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, terutama keluarga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah atau masyarakat berpenghasilan rendah (low income people) melalui Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) dan Asuransi Syariah.

Pada pertemuan yang lalu juga dilakukan penanda tanganan Perjanjian Kerjasama AJS Asyki dengan Yayasan Daarut Tauhid. Dimana Yayasan DT selaku lembaga wakaf sebagai nadzir untuk menerima dan menyalurkan program Asuransi Ikhtiar Wakaf Asyki.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan Daarut Tauhiid bisa semakin memberikan pelayan terbaik juga manfaat yang lebih luas kepada ummat. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *