Aa Gym: 5 Konsep Disiplin Hadapi Corona

Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tidak pernah lelah membantu pemerintah mencegah penyebaran virus covid 19.  Tidak hanya turun ke jalan untuk mengedukasi masyarakat sekitar terkait penyebaran virus tersebut, namun tausiah dan beberapa cara atau tips untuk mencegah virus tersebut terus Aa Gym sosialisasikan melalui video pendek yang di sebar ke YouTube dan sosial media lainnya.

Aa Gym pun mengenalkan konsep 5 disiplin dalam memerangi penyebaran virus covid 19. Konsep ini, merupakan langkah nyata DT, terutama Aa Gym selama terjun langsung ke Lapangan memberikan edukasi dan arahan kepada masyarakat.

“Aa Sangat berharap 5 disiplin ini bisa menjadi salah satu cara yang dilakukan masyarakat dalam menghadapi virus 19,” ujarnya, dalam tausiah santri karya tang disiarkan secara sreaming, Jumaat (3/4).

5 displin tersbu adalah, pertama, disiplin sosial distancing, kedua disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand senitizer atau sabun, ketiga disiplin dengan standar yang tinggi, artinya meningkatkan apa yang sudah pemerintah putuskan terkoat penyebaran virus covid 19. Ke-empat, meningkatkan vitalitas tubuh olahraga dan lain sebagainya, kelima, disiplin dalan mendekat kepada Allah SWT.

“5 konsep disiplin ini kalau diterapkan akan maksimal dan setidaknya mendisiplinkan diri kita untuk terus menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus tersebut,” jelasnya. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *