Aa Gym Bagikan Al Quran Untuk Jamaah Masjid Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Dewan Kemakmuran Masjid Daarut Tauhiid adakan kegiatan wakaf Al-Qur’an bagi para jamaah masjid DT usai sholat magrib di masjid  Daarut Tauhid  Geger Kalong, Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (14/10/2021) lalu ini mendistribusikan Al Quran sebanyak 100 eksemplar.

Al Quran yang dibagikan merupakan salah satu bentuk hadiah dari gurunda KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selaku pembina Yayasan Daarut Tauhid, yang di bagikan kepada para jama’ah yang siap untuk mengkhatamkan bacaan Al Quran beserta terjemahnya.

“Harapannya Al Quran yg didistribusikan dari KH. Abdullah Gymnastiar, nantinya para jamaah semakin cinta terhadap Al Quran dengan membaca ayat & terjemahnya, sehingga dapat memahami arti dari ayat yang dibaca dan mendapatkan manfaat yg lebih besar” ujar Pengurus DKM Daarut Tauhiid.

Terlihat antusias jamaah sangat baik dengan adanya pembagian Al Quran tersebut, karena jamaah berharap juga agar bisa mengkhatamkan bacaan beserta dengan terjemahnya.

Penyerahan ini diberikan langsung secara teknis oleh pengurus dan petugas DKM Daarut Tauhiid & petugas dari DT Peduli. Kemudian pembagian dibagi menjadi dua tempat, yaitu di FO ikhwan sebanyak 50 Al Quran dan FO akhwat sebanyak 50 Al Quran juga. (Shabirin)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *