DT Peduli Bersama Bank BJB Gelar Khitanan Massal

[daaruttauhiid.org] – DT Peduli bekerja sama dengan Bank BJB melaksanakan kegiatan “Khitanan Barokah” yang diselenggarakan bagi 50 anak disekitaran Daarut Tauhiid Gegerkalong Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Daarul Haaj tersebut juga dihadiri oleh Muhsin selaku Direktur DIGICASH Bank BJB, kemudian hadir pula Kepala Laznas DT Peduli Jawa Barat, Nanang Abdul Aziz, juga Direktur Marketing dan Komunitas DT Peduli, Taufiq Hidayat.

Muhsin menyampaikan, “harapannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yang belum dikhitan, juga kedepannya Daarut Tauhiid bersama dengan Bank BJB bisa melakukan kolaborasi lainnya untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat umum.”

“Dan ini bukan menjadi kegiatan terakhir yang diadakan DT bersama dengan Bank BJB, karena kedepan kita akan melakukan kegiatan lain yang melibatkan masyarakat luas, insyaAllah.

Nanang juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut antusias masyarakat sangat baik bahkan pendaftar mencapai 100 an peserta, tetapi karena kuota yang terbatas akhirnya hanya 50 anak saja yang bisa mengikuti khitanan massal di DT.

Nanang juga menyampaikan terima kasih kepada Bank BJB yang telah mempercayai DT Peduli untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial kali ini, dan harapannya kedepan bisa kembali berkolaborasi.

Sebagai salah satu apresiasi bagi anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut, Bank BJB memberikan uang digital yang nantinya dikirimkan ke nomer HP orang tuanya dan bisa digunakan melalui aplikasi DIGICASH dari Bank BJB.

Sebagai penutup rangkaian acara khitanan massal, Aa Gym memberikan tausiyah kepada masyarakat umum melalui daring yang disiarkan di chanel youtube Bank BJB. (Wahid)

 

Red: WIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *