Pembinaan Warga Zona Model Penerima Manfaat ATM Beras DT Peduli

[daaruttauhiid.org] – Selasa (12/10) bertempat di Masjid Daarut Tauhiid Bandung, DT Peduli bersama dengan DKM Daarut Tauhiid menyelenggarakan agenda pembagian beras kepada warga yang kurang mampu khususnya yang telah terbina oleh DT.

Pembagian beras ini merupakan bagian dari program DT Peduli, dimana sebelumnya telah diresmikan ATM Beras khusus untuk mustahik dan warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut dipandu oleh pihak DKM Daarut Tauhiid. Juga hadir pula perwakilan dari pihak DT Peduli juga Ustadz yang akan memberikan tausiyah pada acara tersebut.

Program ini sebelumnya hanya mendata warga yang kurang mampu dan warga yang bersangkutan datang ke DT hanya untuk mengambil beras saja.

Tetapi kedepannya pembagian beras ini bisa diakses oleh warga di masjid-masjid lain sekitar DT yang akan bekerja sama dengan DT Peduli.

Kemudian dalam kegiatan kemarin para peserta wajib membawa alat shalat untuk melakukan shalat dhuha terlebih dahulu dan juga mendengarkan kajian sebelum kegiatan pembagian beras.

Dalam setiap program ATM Beras ini juga warga yang berhak menerima beras tidak bisa diwakilkan untuk mengambil beras tersebut. Dan kedepan DT Peduli akan melakukan survei kembali siapa saja warga yang bisa menjadi peserta untuk program ATM Beras ini. (Wahid)

Info lebih lanjut bisa akses di https://dtpeduli.org/

 

Red: WIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *