Aa Gym Gunakan Hak Suaranya di TPS 024

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) turut melaksanakan hak kewajibannya sebagai warga negara, yaitu  berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Dalam menunaikan hak suaranya, Aa Gym hadir di lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) 024, RT 01, RW 06, Kelurahan Isola, Kecamatan Gegerkalong, Kota Bandung, pada Rabu (17/4).

Alhamdulillah Aa kebagian nomer antrian ke 87. Adanya pemilu ini, jadikan niat untuk menjadi amal saleh. Takdir yang menjadi Pemimpin Indonesia nanti pasti Allah yang menentukan. Tugas kita sebagai umat adalah meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar. Kepada masyarakat, carilah para pemimpin yang sesuai dengan kemauan hati, sesudah itu serahkan semuanya ke Allah,” ujar Aa Gym.

Menurutnya, Indonesia adalah rumah bersama. Maka semua masyarakat harus bahu membahu memakmurkan Indonesia. Berbeda pilihan itu sangat wajar, yang terpenting adalah saling menghormati sesama masyarakat. Siapa pun yang nantinya memimpin, dan diputuskan secara adil, mari syukuri bersama. Semuanya harus sama-sama melangkah kedepan untuk Indonesia yang lebih baik.

Mengenakan kaos abu dan jas warna hitam, Aa Gym tiba di TPS sekitar pukul 08.56 WIB. Setelah itu, Aa Gym mengantri bersama masyarakat lainnya, bahkan tak sungkan ia memuji lokasi TPS yang sangat bersih, aman, dan nyaman. “Mudah-mudahan siapa pun yang hadir (masyarakat), dan panitia yang sedang bertugas, semua dicatatkan amal salehnya,” paparnya. (Yuga Hassani)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *