Aa Gym Undang Jamaah Hadiri Kajian Tauhid

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), mengundang jamaah untuk menghadiri Kajian Tauhid, yang akan diselenggarakan pada Ahad, (1/4) mendatang. Bagi Aa Gym pribadi, kajian pada awal Bulan April mendatang, sangatlah spesial. Mengapa? Karena ia tidak akan menyampaikan tausiah sendirian, melainkan akan bersama-sama dengan Ustaz Abdul Somad.

Dua ulama tersebut, merupakan ulama yang banyak diminati oleh jamaah di Indonesia. Maka dari itu Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT, bersiap bertugas bagian keamanan. Menurutnya, jika Aa Gym seorang diri yang mengisi kajian, jamaah sudah sedemikian rupa membludaknya, apalagi bila mereka berkolaborasi dalam satu majelis. Tentu jamaah diperkirakan akan semakin membludak.

“Kami dari SSG DT Insya Allah akan berkontribusi bagian keamanan. Insya Allah nanti Tim SSG DT akan diturunkan bahkan sejak satu hari sebelumnya, demi menjaga kemananan dua ulama, karena Allah SWT tentunya,” katanya pada Rabu (14/3).

Selain akun media sosial resmi DT, Aa Gym pun mengajak secara terbuka jamaah untuk hadir, melalui akun media sosialnya. “Sahabatku, mari niatkan hadir. Insya Allah, kita silaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad. Semoga banyak ilmu dan manfaat yang akan kita dapatkan, Aamiin,” tulisnya.

Bagi sahabat yang berkenan hadir secara langsung, lokasi kajiannya insya Allah akan dilaksanakan di Masjid Rahmatan Lil’Alamiin, Eco Pesantren DT. Di Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Namun, bagi yang berhalangan hadir, tidak perlu khawatir. Yayasan DT menyediakan fasilitas live streaming melalui akun Facebook KH. Abdullah Gymnastiar, dan Instagram @pesantrendaaruttauhiid. (Cristi Az-Zahra)  

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *