Bedah Keterkaitan Yahudi, Jamaah Antusias Simak Penuturan Ustaz Roni

Selasa (18/6), Masjid Daarut Tauhiid (DT) ramai dipenuhi jamaah yang antusias mengikuti kajian bersama Ustaz Roni Abdul Fattah MA. Pada kesempatan tersebut, Ustaz Roni membahas tentang Yahudi, Zionis, Freemason, dan Iliminati. Kajian dimulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Tidak hanya para santri, kajian tersebut juga terbuka untuk umum, dan dihadiri banyak mahasiswa dari berbagai universitas. Dana, salah seorang mahasiswa mengungkapkan, ia mengikuti kajian tersebut, karena ingin mengetahui ilmu tentang perjuangan umat Islam. “Saya ingin berjuang, tidak takut mati, sebagaimana Rasulullah saw, para sahabat, dan para ulama,” ungkapnya.

Ia pun menyimak dengan khusyuk pemaparan Ustaz Roni tentang ciri-ciri Yahudi yang diterangkan dalam al-Quran Surat al-Baqarah [2]  ayat 21, Surat al-Ma’dah [5] Ayat 82. Katanya, sejak dahulu, mereka suka membunuh para nabi, dan mengingkari ayat-ayat Allah SWT.

Sedangkan zionis, menurutnya, ialah gerakan politik untuk mendirikan negara Israel. Lalu, Freemasonry, ialah organisasi rahasia yang melindungi gerakan Yahudi, dan bertugas merangkul sebanyak mungkin anggota, sebagai langkah konspirasi. Lalu, Iluminati, ialah kelompok internasional yang memuluskan kepentingan Israel, dan mengajak masyarakat untuk mendukung berdirinyan the new wold order (tatanan dunia baru).

Menyimak penuturan Ustaz Roni hingga akhir kajian, Dana pun semakin bersemangat untuk mempelajari tentang Islam. “Karena bukan hanya ritual ibadah saja yang harus dilakukan oleh Umat Islam. Tapi, memahami sejarah juga tidak kalah pentingnya,” katanya. (Toni Antonius)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *