Berkah Ramadan, DT Peduli Perbaiki Paving Block

Area parkir di depan Kantor Daarut Tauhiid (DT) Peduli di Jalan Gegerkalong Girang memang sudah saatnya diperbaiki. Paving block banyak yang berlubang, sehingga menyulitkan jamaah yang hendak ke kantor DT Peduli. Untuk itu, pada Rabu (16/5), terlihat dua pekerja yang memperbaiki paving block tersebut.

“Alhamdulillah berkah Ramadan dari DT Peduli, jadi saya bisa membeli makanan untuk berbuka dan sahur keluarga di Bulan Ramadan ini. Setidaknya satu minggu bisa merasa tenang,” ujar Ujang, salah seorang pekerja.

Ujang mengungkapkan pekerjaan ini bisa diselesaikan sangat cepat jika bahan dan sumber dayanya sudah tersedia. Mudah dikerjakan, hanya tinggal menempelkan saja.

“Kami sangat berterima kasih kepada DT Peduli yang memberikan kepercayaan untuk mengerjaka amanah ini. Insya Allah pekerjaan ini akan selesai dalam 3 hari,” kata Ujang.

Ada masukan dari Ujang terkait lahan parkir. Menurutnya, posisi Kantor DT Peduli yang berada disisi jalan harusnya mempunyai tempat parkir yang luas. Jadi, para jamaah yang hendak berdonasi bisa leluasa. (Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *