Dirdik DT Adakan Pertemuan Orang Tua Santri Baru 2021/2022

Meski kegiatan belajar mengajar masih berlangsung secara daring namun antusias orang tua siswa mendaftarkan anaknya ke pendidikan formal di Daarut Tauhiid tidaklah surut. Ini tergambar pada kegiatan Pertemuan Orang Tua Siswa Baru Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid pada Sabtu (27/3). Kegiatan ini disiarkan melalui Zoom Meeting dan YouTube Resmi smpdtbseco.

Antuasias ini diapresiasi Gatot Kunta Kumara selaku Ketua Yayasan Daarut Tauhiid. Menurutnya kepercayaan orang tua santri terhadap Daarut Tauhiid dalam mendidik harus dilakukan secara bersama.

“Pendidikan terbaik kepada anak adalah tanggung jawab orang tua yang sangat mulia. Sehingga kami sangat berterima kasih atas amanah untuk mendidik putra dan putri bapak/ibu sekalian. Namun kita harus berkolaborasi untuk mendidik putra putri kita. “Kita masih menunggu kabar baik untuk kegiatan belajar tatap muka. Sinergi harus kita lakukan pada saat ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang menjadi bagian DT,” ujar Gatot.

Hal ini diamini Direktur Pendidikan Daarut Tauhiid, Wiwi Woro DY. “Kita berdoa bersama. Kemungkinan besar di bulan Juli 2021 sudah ada kabar baik yang nanti disampaikan. Serta kami pun sangat berterima kasih telah percaya kepada kami untuk mendidik putra dan putri bapak/ibu,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 651 orang. Dengan rincian, 490 orang menyimak melalui Zoom Meeting dan 161 orang menyimak melalui Live Streaming Youtube. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *