26 Orang Santri Karya Daarut Tauhid Melakukan Vaksinasi

Meski selalu ada pro dan kontra terkait vaksinasi, Daarut Tauhiid tetap melaksanakan anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Hal ini seperti disampaikan Jakaria Goro melalui sambungan telepon pada Kamis (25/3).

“Vaksin covid-19 ini sangat begitu banyak manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh dan memberikan kekebalan antibodi kepada siapa pun. In sya Allah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum terpapar virus Corona. Maka sangat penting sekali untuk siapa pun agar dapat,” ujarnya.

Jaka yang juga Ketua Pelaksana Tim Tangguh Penanggulangan Covid 19 Daarut Tauhiid melaporkan sejumlah santri yang sudah divaksin. “Vaksin ini terdiri dua tahap. Vaksin pertama dari tanggal 9 Maret 2021 dan vaksin kedua dilaksanakan tanggal 23 Maret 2021 di Hotel Panghegar Bandung. Alhamdulillah santri karya Daarut Tauhid yang sudah divaksin sebanyak 26 orang.”

Jaka berkeinginan seluruh santri karya agar dapat melakukan vaksinasi sehinggan tetap bisa berkarya. “Besar harapan dengan program vaksinasi ini, mudah-mudahan kami dari santri karya DT bisa mendapatkan bagian semuanya untuk divaksin secara gratis. Dalam rangka untuk meningkatkan imunitas tubuh dan kekebalan antibodi kepada setiap orang. Sehingga aktivitas tatap muka dan aktivitas offline kegiatan di Daarut Tauhiid sudah mulai berjalan dengan baik dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada siapa pun yang menjadi jalan terselenggaranya program vaksin untuk santri karya Daarut Tauhiid,” pungkasnya. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *