DT Peduli Semarakkan Milad BSM ke-21 bersama Yatim dan dhuafa

Menyambut milad yang ke-21, Bank Syariah Mandiri (BSM) melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Utara (Sumut) memberikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa pada Jumat (20/11). Bantuan ini pun disambut ceria anak-anak yatim dan dhuafa.

Dengan mengusung tema “Optimis, Peduli dan Terus Berkarya”, Bank Syariah Mandiri mempercayakan sembilan cabang di Sumut untuk bekerja sama dengan DT Peduli Sumut. Ada pun kesembilan cabang tersebut yakni: KCP Gajah Mada, Bank Syariah Mandiri RO 1 Medan, Pematangsiantar, Sibuhuan Padang Lawas, Penyabungan, Kota Pinang, Sibolga, Perdagangan, dan Gunung Tua.

“Kami sangat bersyukur, DT Peduli Sumut dapat dipercaya untuk turut menyukseskan agenda berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan santunan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa dapat bermanfaat,” ujar Wanda Aulia, tim program DT Peduli.

Sementara itu, Kabag Bank Syariah Mandiri RO, Sofyan mengungkapkan di milad ke-21 ini Bank Syariah Mandiri membagikan 2.100 paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Sumut.

“Milad BSM yang ke-21 ini merupakan milad yang spesial dibanding milad yang lain. Kami dari BSM turut memberikan santunan kepada 2.100 anak yatim dan dhuafa yang tersebar luas di Kota Medan dan sekitarnya. Kami berharap kegiatan ini dapat bernilai positif sebagai wujud kepedulian BSM terhadap lingkungan sekitar,” jelas Sofyan. (Juliani/Astri/Ajat)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *