DT Peduli dan CIMB Niaga Syariah Buka Puasa dengan Sahabat Yatim

Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhiid (DT) Peduli bekerja sama dengan CIMB Niaga Syariah mengadakan acara buka bersama dengan sahabat yatim dan dhuafa. Acara digelar di sekitar Masjid at-Taqwa, Jalan Kebon Sirih, Babakan Ciamis No. 18, Bandung, dan dihadiri oleh 50 orang pada Senin (13/5).

Hadir juga 40 Karyawan CIMB Niaga Syariah dari berbagai divisi untuk membantu keberlangsungan acara ini. Mereka pun mengeanakan kaos warna merah sebagai ciri khasnya. Kegiatan yang sudah dimulai sejak pukul 13:00 WIB, diisi dengan kegiatan bersih-bersih masjid yang dibantu oleh Pengurus Masjid At-Taqwa, Santri Karya DT Peduli dan crew CIMB Niaga Syariah dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kepada DT Peduli yang sudah empat tahun terakhir bersinergi dalam kegiatan Safari Ramadhan CIMB Niaga Syariah,” kata Novandri Iskandar, Kepala Cabang CIMB Syariah Lembok, Bandung.

Usai bersih-bersih masjid, acara dilanjutkan dengan menyimak tausiah dari Ustaz Taufik Hidayat, dan menyerahkan donasi kepada anak yatim dan dhuafa oleh perwakilan dari CIMB Niaga Syariah.

“Kami bersyukur atas berlangsungnya kegiatan bersih-bersih masjid, dan buka bersama anak yatim dengan lancar, kerjasama antara DT Peduli dan CIMB Niaga Syariah. Terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk mensuport acara ini,” kata Edward Penanggung Jawab Acara dari DT Peduli. (Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *