Ingin Bisa Membaca Al-Quran dengan Baik dan Benar? Ikuti Program Ini

[daaruttauhiid.org] – Minder karena merasa belum lancar membaca Al-Qur’an? Atau sudah lancar tapi belum bisa membaca secara baik dan benar sesuai hukumnya? Maka solusinya adalah dengan terus belajar, latihan dan mendapatkan bimbingan dari ahlinya (guru).

Pesantren Daarut Tauhiid melalui Baitul Quran menyelenggarakan program Bimbingan Baca Al-Quran (BBQ) atau tahsin yang bisa diikuti oleh peserta yang memiliki kesungguhan ingin belajar Al-Quran.

Program BBQ yang diselenggarakan oleh Baitul Quran DT ini bisa diikuti oleh peserta yang baru memulai belajar membaca Al-Quran atau kelas pemula, kelas menengah dan kelas mahir. Kabar baiknya, karena program BBQ saat ini dilaksanakan secara online maka program tersebut bisa diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar Negeri.

Program BBQ memiliki dua pilihan kelas belajar, yaitu kelas weekday (Senin s.d Rabu) dan kelas weekend (Sabtu & Ahad). Setiap pertemuan, KBM dilaksanakan selama 90 menit. Adapun persyaratan mengikuti program BBQ ini diantaranya adalah muslim/ah usia minimal 12 tahun, sehat jasmani & rohani, belum mampu membaca Al-Quran dengan baik dan benar, memiliki kesungguhan ingin belajar, memiliki media penunjang dan berkomitmen mengikuti program hingga selesai.

Tim Baitul Quran DT menyebutkan beberapa keunggulan program tersebut, diantaranya: Dibimbing langsung oleh Asatidz/ah Baitul Quran DT, Waktu belajar bisa dipilih sesuai pilihan yang disediakan, kuota 3-6 orang per grup, kajian & motivasi Al-Quran, mendapat banyak saudara dari berbagai daerah dan fasilitas E-Sertifikat.

Alumni dari program BBQ yang diselenggarakan oleh Baitul Quran Pesantren Daarut Tauhiid ini memberikan kesannya ketika mengikuti program tersebut. Diantaranya ada Odas Rukoyah peserta dari Perth Australia yang menyampikan kesan postifnya saat mengikuti program tersebut.

“Alhamdulillah, bacaan saya terkoreksi dengan baik dalam pelafalan huruf maupun bacaanya. Pengajarnya sangat concern, teliti, dan sabar dalam membimbing kami supaya dapat membaca Al-Quran dengan baik dan benar”, kesan Odas.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program Bimbingan Baca Al-Quran Baitul Quran Pesantren Daarut Tauhiid silakan bisa menghubungi Call Center 0819-1020-6060 atau via website www.daaruttauhiidvirtual.com. (Adam)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *