Jadi Member Diff Reflexology, Asya Ungkap Banyak Manfaat

Klinik Pijat Diff Reflexology (Diffrent, Complete, Sehat, dan Syar’i), yang dikelola oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli, memberikan banyak manfaat bagi pengunjung yang hadir ke sana. Lokasinya yang strategis, yaitu di sebelah Klinik DT, Jalan Gegerkalong Girang No. 67, Kota Bandung, membuat pengunjung tidak kesulitan menemukannya.

Mereka yang bertugas memijat pengunjung, merupakan saudara sesama muslim, penyandang disabilitas, khususnya yang tunanetra. Akhwat dipijat oleh akhwat, begitu pula ikhwan dipijat oleh ikhwan. Konsep Syar’i yang diterapkan di sana, mulai terasa, bahkan saat pengunjung tiba di bagian layanan front office nya.

Asya, Member Diff Reflexology, mengungkapkan telah daftar menjadi member sejak Tahun 2018. “Dulu tempatnya di Gegerkalong Hilir ya. Alhamdulillah sekarang sudah di Gegerkalong Girang, deket Masjid DT, jadi makin rajin ke sini. Kalau habis dipijat di sini, badan jadi sehat, tidur jadi nyenyak,” ungkap Asya, pada Kamis (1/8).

Ia menyampaikan, alasan ia menjadi member, tak hanya agar badan lebih sehat usai dipijat. Lebih dari itu, ia ingin mendapatkan keridaan dari Allah SWT, karena turut memberdayakan sahabat difabel, yang butuh motivasi, bahwa hidup mereka di dunia ini tidak sia-sia. Hidup mereka di dunia ini sangat berguna bagi sesama.

“Saya kalau sambil dipijat, suka ngobrol sama teteh yang mijatnya. Alhamdulillah katanya, semangat hidup mereka jadi meningkat setelah gabung di Diff, dan sering menyimak tausiah Aa Gym. Semoga semakin berkah, baik bagi DT Peduli, termasuk kami para membernya,” katanya. (Cristi Az-Zahra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *